Sajikan Beribu Wahana Menarik, Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Sumedang yang Cocok untuk Kamu Kunjungi!

Sajikan Beribu Wahana Menarik, Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Sumedang yang Cocok untuk Kamu Kunjungi!

4 wisata terbaru 2024 di Sumedang yang tawarkan beribu wahana menarik--

DISWAY JOGJA - Sumedang adalah salah satu kota yang terletak di provinsi Jawa Barat dan terkenal dengan produk tahu yang khas dan juga wisata terbaru 2024.

Keindahan wilayah Sumedang, telah populer sejak dulu kala, menawarkan potensi wisata terbaru 2024 yang sangat luar biasa.

BACA JUGA : Menikmati Sunset Langit Obelix Hills? Wisata Terbaru 2024 Jogja Tempat Nongkrong Asyik Dengan Pesona Estetik!

Mulai dari keindahan alam hingga seni dan budaya juga kental dengan nilai sejarah dan tentunya ada beberapa wisata terbaru 2024 yang populer di Sumedang.

Obyek wisata terbaru 2024 yang menarik dan menjadi rekomendasi di tahun ini bisa untuk mengisi akhir pekan atau liburan bareng keluarga maupun sahabat.

Apa saja itu? Simak daftarnya secara lengkap dibawah ini.

1. Jans Park

Jans Park atau Jatinangor National Park merupakan salah satu tempat wisata terbaru yang ada di daerah sumedang.

Wisata Jans Park Sumedang ini memiliki konsep unik dan modern, dengan menawarkan wisata taman bunga, dengan koleksi yang beragam.

Dilengkapi dengan bangunan layaknya istana ala Negeri dongeng, banyak spot foto yang kece serta instagramable dan pastinya cocok untuk diabadikan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024, Embung Kledung: Simak Harga Tiket, Daya Tarik, dan Rutenya Disini!

Ketika Kamu masuk kawasan wisata ini, pengunjung akan dengan mudah melihat bangunan, yang menyerupai istana Eropa dan masjid ala Rusia.

Dengan sunset warna-warni udara, yang ada di sekitar taman wisata ini, terasa sejuk khas pegunungan dikarenakan lokasinya, yang berdekatan dengan Gunung Manglayang.

Selain itu ada Wahana seluncuran Korsel kora-kora komedi poar inincir angin Spot foto dan green house aneka bibit tanaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: