Mobil Terbaru 2024 Suzuki Swift? Hatchback Mungil Penantang Kelas Mobil Mini, Kapan Segera Rilis di Indonesia?

Mobil Terbaru 2024 Suzuki Swift? Hatchback Mungil Penantang Kelas Mobil Mini, Kapan Segera Rilis di Indonesia?

Suzuki Swift 2024--

Selain itu, terdapat defogger kaca belakang, Lampu depan yang dapat disetel, lampu kabut depan, spoiler belakang, tangki bahan bakar yang ditempatkan di tengah, dan gril krom.

Fitur keselamatan pada model Suzuki Swift 2024 antara lain Sistem Pengereman Anti-Lock, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), dan door open reminder. Fitur keselamatan ini dilengkapi dengan sensor tabrakan, kantung udara pengemudi, kantung udara penumpang depan, dan kantung udara samping depan.

Pengingat sabuk pengaman, sabuk pengaman belakang, sabuk pengaman depan dengan gesper yang dapat disesuaikan, dan Kunci Pengaman Anak juga tersedia. Suzuki Swift pabrikan teranyar, juga dilengkapi dengan pelindung benturan depan dan pelindung benturan samping.

BACA JUGA : Cewe-cewe Merapat! Catat 4 Rekomendasi Mobil Terbaru 2024 khusus Kaum Hawa, Tampilan Kece Teknologinya Canggih

Hatchback mungil yang akan mendarat di Thailand pada April 2024 ini memiliki 7 varian warna futuristik. Warnanya antara lain Silver Metallic, Burning Red, Mineral Grey, Super Black Pearl, Pure White, Blue Metallic dan Fiery Red.

Suzuki sendiri belum merilis harga resmi mobil terbaru 2024 Suzuki Swift yang akan dirilis pada bulan april mendatang sehingga informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di dealer dan website resminya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: