Ada Ponsel Harga Murah Kualitas Bersaing? Coba Oppo A16, Handphone Oppo Kamera Jernih Cuma 1 Jutaan!

Ada Ponsel Harga Murah Kualitas Bersaing? Coba Oppo A16, Handphone Oppo Kamera Jernih Cuma 1 Jutaan!

Ada Ponsel Harga Murah Kualitas Bersaing. Coba Oppo A16, Handphone Oppo Kamera Jernih Cuma 1 Jutaan!-Oppo A16-

DISWAY JOGJA – Di tahun 2024, ternyata Oppo masih jadi incaran banyak orang. Termasuk teknologi yang menawarkan berbagai pilihan hp. Handphone oppo kamera bagus juga banyak loh. Dengan harga murah tapi kualitas cakep, Oppo masih di minati banyak orang.

Mulai dari 1 jutaan, handphone oppo kamera nya sudah cukup canggih dan jernih. Contoh aja Oppo A16, ponsel keluaran tahun 2021 itu masih jadi idaman banyak orang. Dengan berat 190 gram, layar Oppo A16 sebesar 6.52 inci dengan refresh rate 60 Hz.

Mempunyai ram 3 dan ram 4, dengan memori 32gb sampai 64 gb, Oppo A16 sudah menggunakan Android 11. Dengan lapisan UI buatan Oppo yaitu ColorOS 11.1, Oppo A16 di klaim sudah tahan air karena IPX4. Baterai juga terbilang awet dengan 5000 mAh.

Di tahun 2024 Oppo A16 sudah discontinued, orang yang cari ponsel ini pasti akan tetap cari karena keunggulannya. Selain terbilang murah dengan kualifikasi yang ada. Handphone oppo kamera cukup jernih dengan 3 kamera AI.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Handphone Dengan Kamera Zoom Terbaik Tahun 2024, Spek HPmu Masuk Gak Nih?

 

1. Fitur Kamera Oppo A16

Dengan 3 kamera AI bisa menyempurnakan fotografi. Kamera utama sebesar 13 mp dengan sudut 80 derajat. Dan ada juga fokus otomatis serta kamera bokeh 2mp, juga tambahan kamera makro 2 mp. Kamera Oppo A16 ini sudah termasuk AI yang canggih.

Di rancang untuk mengabadikan momen dengan indah dan jernih, Oppo A16 mengabadikan berbagai hal dengan jelas. Dan untuk kamera depan sudah 8 mp, sehingga untuk selfie sudah sejernih Kristal. Hidup yang terus berlalu ini harus diabadikan tiap momennya, dengan ponsel Oppo A16 segala aktivitas bisa terekam jelas.

Masuk ke dalam kamera hp yang cukup canggih, Oppo A16 masih diincar banyak orang di tahun 2024 ini. Ada AI Beautification yang buat foto terlihta sempurna. AI yang berfungsi sebagai penyempurnaan itu membuat detail wajah terlihat natural dan lebih cerah.

Selain itu, ada juga efek yang bisa di gunakan sesuai dengan keinginan. Bisa untuk mengabadikan panorama alam yang indah, Oppo A16 sudah mendukung hasil pemotretan yang jelas. Dengan keindahan yang di dapatkan memori kenangan yang tercipta jauh lebih apik.

Adanya dazzling mode di Oppo A16 buat warnah lebih cerah dan foto terlihat indah. Memprodusi warna dengan bantuan AI yang terlihat normal tapi cerah, buat Oppo A16 masih di gemari banyak orang. selain tingkatan warna yang gak alay, kecerahan yang di berikan terlihat normal gak lebay.

Selain itu, ada juga filter bokejh di Oppo A16, dengan 15 pilihan. Gak perlu ragu dnegan berbagai sentuhan fitur yang ada. Sudah pasti foto jauh terlihat lebih artistic dan menarik.

BACA JUGA : Menilik Kualitas HP OPPO Find N2 Flip, Terbaik di Q2 Tahun 2023

2. Keunggulan Oppo A16

Punya design tipis, berkilau, dan juga menarik, Oppo A16 di rancang untuk terlihat menawan. Dengan body melengkung 3D nya, Oppo A16 cukup tipis, tebalnya Cuma 8,4mm. Dan berat ponsel di 190 gram saja.

Gak Cuma desain yang asik, tapi warna juga gemash. Menyajikan 3 warna berbeda, Oppo A16 punya warna pearl blue yang jadi ikoniknya. Berkilau dengan warna biru cerah, hp jauh terlihat mewah. Dan ada juga warna crystal blck atau hitam, akan terlihat keren dengan keindahan tekstur yang terlihat matte. Ada juga warna space silver yang menunjukan gemerlap ponsel yang indah.

Oppo A16 punya layar HD plus Eye care, sudah bisa melindungi mata. AI eye care ini bisa beradaptasi dengan pencahayaan lingkungan sesuai dengan siapa dan di mana menggukanan ponselnya. jadi mian hp gak ada lagi drama mata perih.

Oppo A16 juga sudah bisa dipakai seharian penuh tanpa di cas. Dengan baterai 500 mAH, sudah pasti Oppo A16 awet dan tahan lama. Adanya AI Optimized Night Charge juga melindungi ponsel dari pengisian daya berlebih.

Dengan adanya AI Optimized Night Charge, control pengisian daya bisa buat ponsel tetap dingin tanpa takut panas. Selain itu, Oppo A16 sudah menggunakan prosesor ColorOS 11.1 dengan mediate helio G35. Sistem booster yang lebih cepat, lebih baik, dan tahan lama tentunya.

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

Spesifikasi yang di berikan hp Oppo A16 memang terbilang cukup bagus ya. Jadi gak heran, hp keluaran tahun 2018 ini masih di cari di tahun 2024. Dengan handphone oppo kamera menarik, jelas Oppo A16 jadi pilihan terbaik dari kualifikasi yang di cari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: