Penuh Makna : 8 Rekomendasi Seserahan Pernikahan, Simpel dan Mudah Namun Tetap Berkesan Nan ELegan

Penuh Makna : 8 Rekomendasi Seserahan Pernikahan, Simpel dan Mudah Namun Tetap Berkesan Nan ELegan

cincin pernikahan--pixabay

Banyak yang bilang cantik itu untuk suaminya, nah untuk calon pengantin pria harus membeli make up agar nantinya calon pengantin perempuan memperbaiki penampilan atau mempercantik wajahnya dengan make up. Hal yang dibeli biasanya mulai dari fondation, primer, lipstik, alis, bedak dan yang lainnya.

BACA JUGA : Coba Beragam Manfaat Masker Pepaya Untuk Memutihkan Kulit, Alami dan Mudah Cek Ulasan Lengkapnya Disini!

6. Skincare

Setelah make up, tentu saja ada skincare. Tentu saja skincare masih pada bagian dalam menjaga penampilan wajah. Hal ini menandakan bahwa calon pengantin pria siap dan sanggup memenuhi kebutuhannya.

7. Alat Rumah Tangga atau Perabotan

Nantinya perabotan ini akan berfungsi setelah tinggal satu rumah bersama, jadi kamu wajib membeli alat rumah tangga dalam seserahan pernikahan. Seperti ember, panci, gayung dan yang lainnya.

8. Jajanan Tradisional 

Tiap seserahan pernikahan memunyai ciri khasnya sendiri di berbagai daerah, salah satunya jajanan tradisional. Jajan tradisional sendiri memiliki makna pada tiap namanya, seperti wajik yang memiliki makna bahwa calon pengantin suami kelak menjadi pengganti kedua orangtua calon pengantin perempuan, nantinya harus disayangi, dibimbing dan dinafkahi.

BACA JUGA : 9 Manfaat Masker Bengkoang untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Serta Cara Membuatnya? Dijamin Mudah & Murah

Nah itulah 8 rekomendasi seserahan pernikahan, kamu bisa pilah pilih dan diskusikan bersama pasangan. Kamu juga tidak perlu khawatir, karena semuanya bisa kamu atur budgetnya. 

Bagaimana? Sudah tidak bingung lagi kan? Susunlah hal apa saja yang akan kamu butuhkan untuk seserahan pernikahan agar tidak ada lagi yang tertinggal. Yuk mulai bertahap dari jauh-jauh hari sebelum hari H, supaya nanti kamu tidak keteteran karena semakin dekat dengan hari pernikahan. Selamat melangsungkan pernikahan dan semoga informasi di atas bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: