Yuk Kenali10 Bahan Alami yang Efektif Memutihkan Wajah! Dijamin Ampuh, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Yuk Kenali10 Bahan Alami yang Efektif Memutihkan Wajah! Dijamin Ampuh, Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Yuk Kenali10 Bahan Alami yang Efektif Memutihkan Wajah! Dijamin Ampuh--

DISWAY JOGJA - Kulit wajah yang bersih dan putih alami merupakan dambaan banyak orang. Ada banyak cara untuk mendapatkan kulit mulus, mulai dari menggunakan produk perawatan kulit yang mahal hingga menjalani perawatan di klinik kecantikan.

Namun tahukah Anda bahwa ada banyak bahan alami yang bisa membantu memutihkan wajah secara alami dan aman? Berikut 10 bahan alami yang efektif memutihkan wajah.

BACA JUGA : Mengatasi Masalah Kulit dengan Herbal? Solusi Alami dan Ramah Lingkungan Dijamin Ampuh!

1. Pepaya

Pepaya dinilai bermanfaat untuk memutihkan kulit secara alami karena mengandung nutrisi. Pepaya mengandung vitamin C dan vitamin A yang baik untuk kulit. Karena kandungan vitamin C-nya lebih tinggi dibandingkan jeruk, pepaya dianggap sebagai pencerah kulit alami.

Pepaya juga mengandung enzim papain yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Hancurkan 1 buah pepaya lalu peras untuk diambil sarinya. Basahi kapas dengan air pepaya dan oleskan pada wajah, leher, dan décolleté. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air dingin hingga benar-benar bersih.

2. Kunyit

Kunyit memiliki banyak nilai gizi yang baik untuk kulit dan khasiat kunyit yang ampuh untuk kecantikan tidak hanya mencerahkan kulit tetapi juga menjaganya tetap sehat.

Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang sangat populer dalam perawatan kulit. Karena berasal dari bahan alami, perawatan kulit kunyit aman untuk semua jenis kulit dan bebas efek samping.

Campur bubuk kunyit dengan air atau susu lalu oleskan pada wajah seperti masker selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

BACA JUGA : Simak, Info Penting! Inilah Rahasia Cantik Alami dengan Herbal? Dijamin Ampuh!

3. Tomat

Tomat merupakan buah yang mengandung banyak vitamin dan mineral, antara lain vitamin C, potasium, betakaroten dan masih banyak lagi lainnya. Oleh karena itu, tomat bermanfaat untuk kesehatan kulit secara keseluruhan, termasuk pada wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: