Wisata Terbaru 2024: Menyelami Keindahan Silancur Highland yang Baru Ditemukan, Simak Ulasan Lengkapnya Ini!

Wisata Terbaru 2024: Menyelami Keindahan Silancur Highland yang Baru Ditemukan, Simak Ulasan Lengkapnya Ini!

wisata terbaru 2024 di Silancur Highland Magelang--

DISWAY JOGJA - Silancur Highland merupakan wisata terbaru 2024 yang terpopuler di Magelang. Wisata ini berada di lereng bagian Tenggara dari Gunung Sumbing yang menawarkan pemandangan sangat indah.

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Dusun Dadapan, Magelang, Provinsi Jawa Tengah. Meski banyak sekali pilihan destinasi wisata tempat ini bisa dijadikan wisata favorit jika sedang berada di Magelang.

Di tempat wisata terbaru 2024 ini, pengunjung akan akan diperlihatkan panorama alam dan beberapa aktivitas yang menarik. Selain itu, Anda juga bisa mengabadikan momen indah dengan berbagai spot foto yang keren.

Nah, Kalo kamu lagi penasaran dengan wisata terbaru 2024 yang satu ini. Yuk simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA : Wisata Air Mancur Baturaden? Wisata Terbaru 2024 Kesejukan Alami, Dari Curug Gumawang Hingga Sendang Mulya

Rute Perjalanan Silancur Highland

Untuk mencapai lokasi wisata terbaru 2024 ini Anda perlu dari arah alun-alun Magelang. Kemudian Anda mengambil ke arah barat menuju ke Kecamatan Bandongan, lebih tepatnya menuju ke sebuah pasar Bandongan.

Nah, dari pasar Bandongan tersebut Anda mengambil ke arah lurus ke barat hingga ketemu sebuah pertigaan. Ambil saja ke arah lurus hingga melelui Bandongan menuju Mangli.

Setelah itu, jalan lurus terus saja mengikuti arah jalan hingga sampai ke Desa Manglai. Kemudian sampailah Anda ke tempat wisata Silancur Highland.

Tiket Masuk Silancur Highland

Agar pengunjung bisa menikmati keindahan wisata terbaru 2024 ini. Maka Anda di wajibkan membayar tiket masuk wisata ini dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA : Mengeksplore Alam Baturaden? Menikmati Keindahan Tersembunyi Wisata Terbaru 2024 Curug Baturaden, Cek Disini!

Pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu per orangnya. Namun, jika pengunjung ingin bermalam atau camping di tempat ini, maka ada biaya tambahan yang harus dibayar.

Tiket parkirnya juga tidak berbeda dengan sesuai kendaraan pada umumnya. Sehingga di tempat ini pengunjung tidak perlu khawatir dan tentunya tidak membuat kantong Anda jebol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: