Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Pusat Kota Yogyakarta, Cocok Buat Healing dan Pencegah Stress!

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Pusat Kota Yogyakarta, Cocok Buat Healing dan Pencegah Stress!

Wisata Terbaru 2024 di Pusat Kota Yogyakarta--Wikipedia

Destinasi liburan di Yogyakarta yang populer adalah Wisata Taman Sari. Wisata ini letaknya sangat strategis karena berada di kawasan Obyek Wisata Tamansari dan berada dalam kawasan besar Kraton Kasultanan Yogyakarta.

Terletak di Kampung Patehan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta. Kampung wisata ini mempunyai fungsi sebagai penyangga kawasan Obyek Wisata Tamansari dan Kraton Yogyakarta.

Taman Sari juga dikenal sebagai taman air atau istana air karena terdapat kolam di dalamnya. Lokasinya masih berada dalam kompleks Keraton Yogyakarta, sekitar 650 meter atau tujuh menit berjalan kaki.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 s.d 15.00 WIB. Untuk harga tiketnyauntuk wisatawan domestik adalah Rp 5.000 per orang, sedangkan harga tiket masuk wisatawan asing adalah Rp 15.000 per orang.  Selain tiket masuk, wisatawan akan dikenai biaya tambahan untuk foto, selain menggunakan handphone sebesar Rp 3.000 per orang.

BACA JUGA : Update Dulu!! Wisata Baru 2024 di Yogyakarta, yang Jauh Lebih Menarik Dibandingkan Jalan-jalan di Malioboro

Semua tempat wisata di Pusat Kota Yogyakarta di atas merupakan destinasi yang terkenal dan tentunya menjadi wisata terbaru 2024. Anda tidak perlu bingung mencariny, segera tentukan untuk berlibur di Yogyakarta (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: