Guci Tegal Wisata Terbaru 2024: Inilah 5 Alasan Mengapa Spot Eksotis Ini Menjadi Destinasi Liburan Favorit

Guci Tegal Wisata Terbaru 2024: Inilah 5 Alasan Mengapa Spot Eksotis Ini Menjadi Destinasi Liburan Favorit

Inilah 5 Alasan Mengapa Guci dan Tegal Menjadi Destinasi Wisata Terbaru Favorit di Tahun 2024--

4. Peralatan Lengkap

Meski tergolong objek wisata alam, Guci memiliki berbagai pelayanan yang memadai. Pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan akomodasi, mulai dari villa, homestay, hingga tempat perkemahan. Terdapat juga restoran dan warung makan yang menyajikan beragam wisata terbaru 2024 kuliner khas Tegal yang lezat.

Guci terletak di Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Akses menuju tempat wisata terbaru 2024 ini cukup mudah dan bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jarak tempuh dari kota Tegal sekitar 30 kilometer dan waktu tempuh sekitar 1 jam.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tegal? Curug Alami Dengan Pemandangan Eksotis, Banyak Spot Instagramable Nih

5.Harga Tiket dan Jam Operasional

Perjalanan ke Gucia tidak harus mahal. Biaya masuknya relatif murah dan terdapat beragam pilihan akomodasi dan makanan yang sesuai dengan budget Anda.

Wisata Guci Tegal buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Biaya masuknya antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000 per orang.

Guci menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari destinasi wisata alam, indah dan menyegarkan serta menawarkan berbagai atraksi menarik dengan harga terjangkau. Tak heran jika wisata terbaru 2024 Guci menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di tahun 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: