Ramadhan di Solo? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024, Berbagi Kebahagiaan Saat Ramadhan

Ramadhan di Solo? Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024, Berbagi Kebahagiaan Saat Ramadhan

Wisata Terbaru 2024 Solo yang Cocok untuk Ngabuburit--

DISWAY JOGJA - Solo merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Terlebih tempat wisata di Solo menyajikan untuk ngabuburit.

Bulan Ramadhan menjadikan wisata terbaru 2024 untuk ngabuburit. Terlebih akan keindahan alam, serta cuacanya menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak wisata terbaru 2024 di Solo yang ditawarkan untuk pengunjung. Mulai dari wisata alam, wisata kuliner bahkan wahana permainan.

Terlebih beberapa wisata terbaru 2024 Solo sangat cocok untuk ngabuburit. Pengalaman yang tak terlupakan akan didapatkan ketika mengunjungi.

BACA JUGA : Ngabuburit di Bogor? Berikut Sejumlah Tempat Ngabuburit Paling Populer di Bogor yang Wajib Kamu Kunjungi

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Solo yang cocok untuk ngabuburit.

1. Waduk Cengklik

Wisata terbaru 2024 ini merupakan salah satu tempat ngabuburit yang favorit. Waduk Ngaklik sendiri terletak di dekat Bandara Adi Soemarmo.

Pengunjung akan disuguhkan keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Terlebih saat menjelang berbuka waktu tersebut sangat ditunggu.

Dikarenakan saat ini berbarengan dengan momentum terbenamnya matahari. Tempat ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap.

Mulai dari Monorail, Bom-Bom Car, Kereta Mini dan lain sebagainya. Pengunjung akan dibikin takjub ketika mengunjungi tempat ini.

BACA JUGA : Cari Tempat Ngabuburit? Berikut Rekomendasi Tempat Ngabuburit Asyik di Purbalingga! Mulai Alun-Alun Hingga Mas

2. Alun-alun Kidul

Jogja punya Alun-alun Kidul, Solo juga punya Alun-alun Kidul nih. Tempat wisata terbaru 2024 ini sangat cocok untuk tempat ngabuburit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: