Ingin Berwisata? Surabaya Tempatnya Wisata Terbaru 2024, Yang Populer dan Hits, Buruan Cek Disini!

Ingin Berwisata? Surabaya Tempatnya Wisata Terbaru 2024, Yang Populer dan Hits, Buruan Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Surabaya yang Hits--

BACA JUGA:Hiling Tipis - Tipis, Ini Dia Deretan Wisata Terbaru 2024 di Tangerang, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran!

Wisata ini menyediakan berbagai hal hal mengenai para pahlawan. Terkhusus pahlawan yang bertempur tanggal 10 November 1945.

Tempat ini buka setiap harinya, namun untuk Senin sampai Jumat buka jam 08.00 sampai 16.00. Dan untuk Sabtu sampai Minggu buka jam 07.00 sampai 15.00 WIB.

Mengenai harga tiketnya, wisata populer kekinian ini harga tiketnya ramah di kantong. Cukup dengan membayar Rp.5.000 sudah dapat menikmati Museum Sepuluh Nopember ini.

3. Wisata Perahu Kalimas

Surabaya terkenal akan keanekaragaman wisata yang tersedia. Terlebih salah satunya wisata Perahu Kalimas Surabaya.

BACA JUGA : Segarkan jiwa Anda! Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bogor? Banyak Spot Healing Yang Wajib DiKunjungi!

Wisata ini akan mengajak wisatawan berkeliling menaiki perahu dengan nuansa lampion yang cantik. Sepanjang perjalanan wisatawan akan disuguhkan pemandangan yang cantik.

Berswafoto ria menjadikan hal yang paling sering dilakukan wisatawan. Wisata ini akan membawa ke dua rute yang bisa dipilih.

Rute Monumen Kapal Selam-SIOLA, dan rute Taman Prestasi-Museum Pendidikan. Harga tiket yang ditawarkan tergantung rute yang dipilih.

4. Atlantis Land Kenjeran

Wisata paling hits yang selanjutnya adalah Atlantis Land. Wisata ini merupakan taman rekreasi yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA : Curug Ibun Pelangi? Wisata Terbaru 2024 Majalengka Terkenal Surga Tersembunyi Sebagai Tempat Eksotik Sundaland

Atlantis Land Kenjeran menyuguhkan berbagai macam wahana yang menarik. Wahana tersebut antara lain Dino Land, Istana Es, Istana Patung Lilin dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: