Ingin Berwisata? Surabaya Tempatnya Wisata Terbaru 2024, Yang Populer dan Hits, Buruan Cek Disini!

Ingin Berwisata? Surabaya Tempatnya Wisata Terbaru 2024, Yang Populer dan Hits, Buruan Cek Disini!

Wisata Terbaru 2024 Surabaya yang Hits--

DISWAY JOGJA - Surabaya merupakan salah satu daerah yang berada di Jawa Timur. Daerah ini terkenal akan wisata terbaru 2024 yang populer.

Daerah ini juga terkenal akan sebutan sebagai Kota Pahlawan. Daerah ini sudah memiliki wisata terbaru 2024 yang sangat digemari baik wisatawan lokal sampai luar negeri.

Wisata terbaru 2024 di Surabaya sangat beraneka ragam. Mulai dari wisata alam, wisata wahana permainan sampai wisata kuliner yang hits.

Terlebih wisata terbaru 2024 sangat cocok untuk segala usia. Mulai dari remaja, orang tua bahkan ada juga wisata yang ramah untuk anak anak.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Surabaya yang populer dan hits.

1. Monumen Kapal Selam

Salah satu wisata yang populer di Surabaya adalah Monumen Kapal Selam. Wisata ini merupakan wujud dari gambaran Indonsia yang terkenal akan daerah maritimnya.

Wisata ini menawarkan keindahannya serta edukasi tentang maritim. Wisata ini menawarkan konsep berwisata dan edukasi.

Wisata terbaru 2024 ini dibuka setiap harinya. Wisata ini buka mulai jam 08.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

2. Museum Sepuluh Nopember

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan sebutan Kota Pahlawan bagi Surabaya. Didalam bentuk penghormatan akan pahlawan, Surabaya memiliki Museum Sepuluh Nopember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: