Bukan Hanya Mimpi, Ini Cara Nyata Memutihkan Kulit Tubuh yang Lebih Alami, Begini Pola Kesehariannya!

Bukan Hanya Mimpi, Ini Cara Nyata Memutihkan Kulit Tubuh yang Lebih Alami, Begini Pola Kesehariannya!

CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI--google foto

DISWAY JOGJA -Banyak orang berusaha mendapatkan kulit cerah dengan menggunakan produk kecantikan atau perawatan mahal di salon. Padahal, kandungan kimia di dalam produk tersebut bisa saja berdampak buruk pada kulit, khususnya jika diaplikasikan sembarangan.

Oleh sebab itu, kamu perlu mempertimbangkan cara memutihkan kulit secara alami yang terbukti aman, cepat, dan efektif. Memutihkan kulit secara alami dengan lulur bengkoang, rajin minum jus tomat dan lemon bahkan disebut bisa membuat kulit lebih putih dan cerah dengan cepat hanya dalam hitungan minggu.

Memutihkan kulit secara alami sering dicari kaum hawa untuk meningkatkan daya tarik. Faktor seperti sel-sel kulit mati, paparan sinar matahari berlebih, stres, gaya hidup, polusi udara, dan masalah kesehatan dapat menyebabkan kulit kusam.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Sunblock Badan Terbaik? Cara Memutihkan Kulit Paling Efektif, Bantu Ikut Mencerahkan Kulit Loh!

bagaimana cara memutihkan kulit tubuh secara alami? berikut ulasannya :

1. Pola tidur/Tidur yang cukup

Tidur yang cukup dapat meningkatkan regenerasi sel kulit, memproduksi kolagen alami, dan meningkatkan aliran darah, memberikan kulit nutrisi yang baik. Direkomendasikan tidur antara 7-9 jam untuk kesehatan kulit yang optimal.

2. Konsumsi makanan yang bergizi

Menjaga pola makan dengan gizi seimbang adalah cara memutihkan badan secara alami yang tidak boleh luput dari perhatian.

Kamu perlu meningkatkan konsumsi sayur dan buah, yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit karena tinggi akan serat, vitamin dan mineral.

3. Jangan stress berlebihan

Ketika aliran darah terganggu, hal ini dapat menyebabkan gangguan pada kulit, seperti kulit kering, kusam, dan berjerawat. Meskipun tidak membuat kulit cerah secara langsung, tetapi dengan mengelola stres dengan baik kulit akan menjadi lebih sehat.

Itu tadi beberapa cara memutihkan badan secara alami dan cepat dalam 1 minggu yang bisa kamu coba lakukan di rumah.

4.Rajin membersihkan tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: