Mengintip Keindahan Curug Balong Endah Bogor, Wisata Terbaru 2024 yang Memiliki Air Sebening Kaca?

Mengintip Keindahan Curug Balong Endah Bogor, Wisata Terbaru 2024 yang Memiliki Air Sebening Kaca?

Curug Balong Endah wisata terbaru 2024 bogor--google

Dengan adanya bebatuan granit yang berbatuan unik menambah pemandangannya yang semakin memukau. Tidak jarang juga wisatawan yang mengunjungi tempat ini hanya untuk menikmati berenang di tengah bebatuan granit besar ini.

4. Spot Foto

Wisata terbaru 2024 Curug Balong Endah ini sudah terkenal dengan ke estetikannya. Mereka juga menjadikan tempat ini sebagai hunting foto untuk diunggahnya ke akun sosial media mereka. 

Karena curug ini memiliki air yang sangat bening, wisatawan juga dapat berfoto sambil berenang di dalam kolam dengan latar belakang bebatuan. Hal tersebut tentu jarang ditemui pada wisata curug lainnya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Love, Grand Canyon Ala Bogor yang Menakjubkan? Pesonanya Eksotis dan Estetik Banget!

5. Area Camping

Bagi yang masih betah dengan wisata ini, kalian dapat camping di sini bersma teman atau keluarga. Menikmati waktu malam dengan sekedar ngobrol santai sambil menyantap bekal makanan membuat moment ini tidak terlupakan.

Bagi wisatawan yang tidak memiliki alat camping, tenang saja di sini disediakan alat penyewaan camping dengan tarif yang ramah dikantong. Bahkan biaya sewa lahannya juga cukup terjngkau.

6. Trekking

Objek wisata ini cocok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang. Sebab sebelum mencapai lokasi curug, wisatawan harus melakukan trekking dahulu dengan jalan yang dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan.

Setelah memarkirkan kendaraan kamu harus melewati ratusan anak tangga yang menanjak berada di sisi tebing. Jalurnya memang tidak terlalu menantang namun cukup licin apalagi jika pasca hujan.

Fasilitas, Lokasi, dan Tiket Masuk

BACA JUGA : Cobain Kuy! Kuliner Khas Wisata Terbaru 2024 Bogor, Cita Rasa Khas, Sudah ada Puluhan Tahun

Objek wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas standar yang memadai, seperti parkir, toilet, gazebo, warung kuliner dan mushola. Bahkan akses trekking menuju curug pun sangat baik dilengkapi dengan anak tangga yang diberi pegangan di sisinya.

Wisata viral kekinian Curug Balong Endah ini berada di lokasi Jl. Curug Pangeran,Gn. Picung, Kec. Pamijahan, Kab. Bogor, Jawa Barat. Dengan jam operasional mulai dari pukull 07.00 – 17.00 WIB, dan dibuka setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: