Wisata Terbaru 2024 Hutan Pakal Surabaya, Paru-paru Kota Kaya Akan Pesona, Simak Ulasannya!

Wisata Terbaru 2024 Hutan Pakal Surabaya, Paru-paru Kota Kaya Akan Pesona, Simak Ulasannya!

Wisata Terbaru 2024 Hutan Pakal Surabaya--

Wisata ini merupakan sebuah lahan hijau yang perananya sangat penting. Bahkan sering orang menyebutkan dengan sebutan paru paru Kota Surabaya.

Udara sejuk dan keasrian menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Terlebih wisata ini memiliki ragam koleksi tumbuhan yang dikagumi oleh wisatawan.

Koleksi Hutan Pakal antara lain pohon cemara udang, sawo kecik, waru laut dan lain sebagainya. Pohon pohon Hutan Pakal membuat suasana wisata ini menjadi sejuk dan asri.

BACA JUGA : Yuk Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Museum W.R. Soepratman Surabaya? Rumah Pahlawan Indonesia, Simak Ulasannya

Bukan hanya itu saja, wisata ini juga memiliki kolam yang digunakan untuk budidaya ikan. Seperti ikan mas, bandeng, dan lain sebagainya.

3. Aktivitas dan Fasilitas Hutan Pakal

Hutan Pakal merupakan salah satu paru paru Kota Surabaya. Wisata ini sangat penting peranannya bagi Kota Surabaya sendiri.

Namun hutan ini menjadi salah satu wisata terbaru 2024 yang digemari. Terlebih banyak wisatawan yang menjadikan tempat ini untuk berpiknik bersama keluarga.

Bukan cuma itu saja, tempat ini digemari juga oleh para remaja. Terlebih banyak beberapa fasilitas spot foto yang sangat instagramable.

BACA JUGA : Wisata Sambil Belajar Gratis? Surabaya Punya Wisata Terbaru 2024 Museum Pendidikan Surabaya, Simak Ulasannya!

Wisatawan juga dapat belajar mengenal berbagai macam pepohonan yang berada di kawasan wisata Hutan Pakal. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat untuk mencari ketenangan yang berada di tengah kota.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Hutan Pakal

Keasrian wisata terbaru 2024 ini menjadikan wisata ini sangat ramai dikunjungi. Terlebih wisata ini memiliki tiket masuk yang sangat ramah di kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: