Otentik Dan Enak, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Malam di Bandung Yang Menggugah Selera

Otentik Dan Enak, Wisata Terbaru 2024 Kuliner Malam di Bandung Yang Menggugah Selera

ilustrasi sate kambing Bandung--pixabay

DISWAY JOGJA - Kota Bandung tidak akan pernah bosan dan habis dibicarakan, apalagi soal wisata terbaru 2024 kuliner malam di Bandung. 

Bandung memang masih menjadi pilihan yang tepat untuk liburan. Baik kota maupun kabupaten seperti sudah memiliki ketertarikannya sendiri. Tak ayal banyak wisatawan yang bolak balik Bandung, karena memang Bandung punya khasnya. 

Semakin banyak wisatawan, tentu saja semakin banyak kuliner yang menarik di Bandung. Apalagi jika malam tiba, banyak orang mencari makanan untuk pengisi perut. Nah, untuk kamu yang sedang atau akan liburan ke Bandung, wajib banget cobain kuliner malam di Bandung berikut ini, dijamin tidak akan menyesal. Apalagi Bandung terkenal dengan lampu-lampu yang menambah keindahan malam kotanya, menambah semangat badan untuk menikmati Bandung di malam hari.

Berikut ada 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 kuliner malam di Bandung yang pastinya enak dan otentik, apa saja? Yuk simak di bawah ini!

BACA JUGA : 11+ Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kuliner Enak dan Legendaris, Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung ke Malang!

1. RM Megawati

RM Megawati memang seperti tempat makan modern biasanya, namun makanan yang disajikan memiliki cita rasa khas Sunda yang bikin tiap orang ingin balik lagi. Berbagai macam sambal juga tersedia di RM Megawati. 

Alamat : Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung

Harga : mulai Rp 4.000

2. Sate DJ

Kamu mungkin akan berpikir rasa Sate DJ seperti rasa pada biasanya. Jangan salah, tekstur daging sate DJ ini terkenal lembut dan tidak bau amis. Sate DJ bisa jadi rencana kuliner malam di Bandung yang asik karena lokasinya pinggir jalan raya. 

Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Bandung

Harga : mulai dari Rp 20.000

3. Warung Jagung Bakar Doel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: