Bukit Tanarara? Wisata Terbaru 2024 dengan Hamparan Savana yang Mempesona, Banyak View Eksotis Bikin Betah!

Bukit Tanarara? Wisata Terbaru 2024 dengan Hamparan Savana yang Mempesona, Banyak View Eksotis Bikin Betah!

Wisata Terbaru Bukit Tanarara-disway.jogja-instagram.com/oenank_sadly

DISWAY JOGJA - Wisata terbaru 2024 Bukit Tanarara berada di Kecamatan Matawai La Pawu, Sumba Timur. Wisata terbaru ini memiliki view berupa hamparan savana yang sangat menawan.

Bentangan alam yang menakjubkan di wisata terbaru tersebut menjadi daya tarik utamanya, sehingga banyak pengunjung yang dibuat terpengarah karenanya.

Wisata terbaru 2024 Bukit Tanarara memiliki arti. Pada kata ‘Tanarara’ sendiri memiliki arti ‘tanah yang merah’, hal itu mungkin karena tanah yang ada disekitar bukit savana tersebut berwarna merah atau berupa tanah liat.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Tuk Sirah Pemali Winduaji Brebes: Tempat Seru untuk Melepas Penat dan Bersantai

Wisata terbaru Bukit Tanarara menawarkan keindahan bukit-bukit yang saling beradu dan menimbulkan suatu kesatuan yang indah, yang mungkin sangat jarang ditemui di daerah-daerah lain. 

Itu lah yang menjadi spot foto favorit bagi para pengunjung yang datang kesana.

Terlebih lagi, lokasi tersebut tidak terlalu ramai apalagi jika hari biasa, jadi pasti lebih nyaman untuk berfoto foto-foto cantik sepuasnya.

Konon, bukit-bukit tersebut awalnya adalah berupa batu-batu karang, lho! Sebelum akhirnya ditumbuhi rerumputan hijau yang menawan.

Di saat cuaca cerah, fenomena matahari terbit dan matahari terbenam jadi hal yang paling diburu oleh pengunjung saat ke Bukit Tanarara karena letaknya yang berada di dataran tinggi.

Selain itu, situasinya di malam hari juga tidak kalah menakjubkan, karena bila beruntung kamu bisa juga menikmati langit dengan hiasan gugusan bima sakti!

Karena ini merupakan area umum yang sangat luas, sehingga tidak ada patokan tiket khusus untuk dapat mengunjunginya alias gratis.

Wisata terbaru 2024 Bukit Tanarara merupakan sebuah kawasan yang dapat kamu jumpai kapan saja, itu artinya untuk dapat menikmati keindahan Bukit Tanarara bisa dilakukan selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Waktu yang tepat mengunjungi Bukit Tanarara ialah ketika pagi dan sore hari. 

Jika weekend tiba lokasi wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA : Golden Sunrise Wisata Terbaru 2024 Bukit Sikunir Wonosobo? Bikin Para Pendaki Gunung Kagum, Buktikan Sendiri!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: