7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagrammable yang Wajib Dikunjungi di Bali, Foto Jadi Lebih Kece Badai Guys

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Instagrammable yang Wajib Dikunjungi di Bali, Foto Jadi Lebih Kece Badai Guys

Bukit Campuhan, Ubud, Bali.--indonesia.travel

5.  Ayunan Bali 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Thailand? Nikmati Sensasi Belanja di 6 Pasar Terapung Unik Bangkok, Dijamin Puas!

Ayunan Bali sangat populer akhir-akhir ini. Banyak orang yang berkunjung hanya untuk mencari tempat-tempat yang instagrammable. 

Ada banyak sekali ayunan dengan ketinggian berbeda di Ayunan Bali. Saat naik ke ayunan, kalian akan menghadap ke lembah pohon palem yang indah serta sungai yang mengalir. Pemandangan ini memberikan suasana hutan Bali yang sesungguhnya dan tentu saja akan memikat hati kalian semua. 

6. Pantai Kelingking Nusa Penida 


Pantai Kelingking Beach yang ada di Nusa Penida, Bali. -Susi Lestari -

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

Bali memiliki banyak pantai menakjubkan dan bahkan poluler di seluruh dunia karena keindahan alamnya. Namun baru-baru ini Pantai Kelingking mampu mencuri banyak perhatian. 

Wisata terbaru 2024 Panti Kelingking sangat ikonik karena ada tebing berbentuk Tyrannosaurus Rex di atasnya. Untuk bisa ke dasar Pantai Kelingking, kalian harus melewati medan yang terjal berupa anak tangga curam. Hati-hati dan tetap waspada. Setelah sampai, jangan lupa abadikan momen berlibur kalian. 

7. Pura Uluwatu 

BACA JUGA : Liburan Seru di Waterboom Bali? Wisata Terbaru 2024 Dengan Wahana Bikin Adrenalin Terpacu, Berani Cobain!

Awalnya bernama Pura Luhur Uluwatu, kemudian diubah menjadi Pura Uluwatu. Pura ini menjadi satu dari enam pura utama yang diyakini sebagai pilar spiritual Bali. Pura Uluwatu terkenal karena lokasinya yang tak biasa dan megah yakni bertengger di atas tebing terjal kurang lebih 70 meter di atas permukaan laut. 

Sulit untuk tidak mengakui bahwa Pura Uluwatu jelas merupakan salah satu tempat terbaik di Bali untuk dikunjungi. Kalian bisa menyaksikan matahari terbenam secara langsung yang menghadap Samudera Hindia yang indah. 

BACA JUGA : Keindahan Wisata Terbaru 2024: Pesona Alam Bali, Air Terjun Tukad Cepung Surga yang Tersembunyi Cek Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.travel