Wisata Terbaru 2024 Tuk Sirah Pemali Winduaji Brebes: Tempat Seru untuk Melepas Penat dan Bersantai

Wisata Terbaru 2024 Tuk Sirah Pemali Winduaji Brebes: Tempat Seru untuk Melepas Penat dan Bersantai

Wisata Sirah Pemali Brebes--google

Diharapkan wisatawan dapat menjaga jebersihan lingkungan, dan membuang sampah pada tempatnya.

3. Lihat Kondisi Cuaca

Mengingat tempat wisata ini berada di outdoor maka kamu sebaiknya lihat kondisi cuaca dahulu. Pastikan cuaca cerah dan tidak hujan.

BACA JUGA : Kesini Nih, Wisata Baru Brebes Terpopuler 2024 yang Wajib Kamu Kunjungi Buat Healing

4. Menjelajahi Area Wisata

Lokasi mata air yang menjadi daya tarik utama ini berada di area bawah sekitar 200 meter dari pintu masuk. Biasanya wisatawan hanya mengunjungi area yang terlihat saja, tanpa berkeliling melihat danau dan wahana lainnya.

Masih dekat dengan Wisata Tuk Sirah Pemali Winduaji, ada juga beberapa wisata terbaru 2024, seperti:

1. Menggala Ranch

Terdapat hewan ternak yang sebagian dilepaskan di kawasan bukit. Sehingga wisatawan dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan seperti domba, sapi, ayam, kelinci, bebek dan ikan.

Wisata terbaru 2024 ini sering disebut juga sebagai Selandia Baru ala Indonesia. Karena menawarkan pemandangan bukit hijau mirip Selandia Baru.

2. Curug Nangga

Masyarakat menamai Curug Nangga sebab curug ini memiliki tujuh tingkatan seperti tangga yang bertingkat. Masyarakat setempat juga mengenal curug ini dengan Curug Tujug, berlokasi di Desa Petahunan, Kec. Pekuncen, Kab. Banyumas.

BACA JUGA : Mau Liburan Nginap di Brebes? 3 Wisata Terbaru 2024 Hotel Estetik, Lokasi Pusat Kota Akses Mudah Dijamin Betah

3. Waduk Penjalin

Masih berlokasi di Kabupaten Brebes, waduk ini menjadi wisata terbaru 2024 yang populer. Waduk ini berbatasan dengan Kab. Banyumas, yang dibangun pada 1930 an oleh Pemerintah Hindia Belanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: