Natur E Benarkah Bisa Memutihkan Kulit Kita? Kandungan Bahan Alaminya Terjamin Aman, Simak Ulasannya Kuy!

Natur E Benarkah Bisa Memutihkan Kulit Kita? Kandungan Bahan Alaminya Terjamin Aman, Simak Ulasannya Kuy!

Natur E-Pinterest-

DISWAY JOGJAKulit putih glowing bagaikan standar kecantikan abadi di Indonesia. Nggak heran, banyak orang rela mencoba berbagai cara untuk mendapatkannya, mulai dari skincare mahal, treatment di klinik kecantikan, hingga konsumsi suplemen untuk memutihkan kulit. Nah, salah satu suplemen yang populer untuk memutihkan kulit adalah Natur-E.

Natur-E emang terkenal banget dengan kandungan vitamin E yang tinggi. Vitamin E ini dipercaya sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Nah, radikal bebas ini nih yang salah satu penyebab kulit kusam dan munculnya flek hitam.

BACA JUGA : Kandungan SKincare Yang Tidak Boleh Dicampur? Menghasilkan Kulit Putih Alami, Dengan Teliti Sebelum Membeli

Selain vitamin E, Natur-E juga mengandung beberapa bahan lain yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, seperti:

Glutathione: Glutathione adalah zat yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Tapi, kadarnya bisa menurun seiring dengan bertambahnya usia. Glutathione membantu mencerahkan kulit dengan cara menghambat produksi melanin, yaitu pigmen yang menyebabkan kulit gelap.

Olive oil: Olive oil kaya akan vitamin A dan E yang membantu melembapkan dan mencerahkan kulit.

Gigawhite: Gigawhite adalah kombinasi dari tujuh ekstrak tumbuhan yang membantu mencerahkan kulit dan meratakan warna kulit.

Selain melindungi kulit dari radikal bebas, Natur-E juga punya banyak manfaat lain untuk kulit, lho! Diantaranya:

1.   Mencerahkan kulit

Natur-E membantu mencerahkan kulit dengan cara menghambat produksi melanin, yaitu pigmen yang menyebabkan kulit gelap. Kandungan vitamin E dalam Natur-E juga membantu meratakan warna kulit dan memudarkan flek hitam.

2.   Melembapkan kulit

Natur-E mengandung pelembap alami yang membantu menjaga kulit tetap lembap dan kenyal. Kulit yang lembap akan terlihat lebih cerah dan sehat.

3.   Mencegah penuaan dini

Kandungan antioksidan dalam Natur-E membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini, seperti kerutan dan garis halus.

4.   Menjaga kesehatan kulit

Natur-E membantu menjaga kesehatan kulit dengan cara meningkatkan produksi kolagen dan elastin, dua protein yang penting untuk menjaga kekenyalan kulit.

BACA JUGA : Jangan Sampai Terkecoh! Ini 9 Tips Merawat dan Memutihkan Kulit Selama Musim Panas

Natur-E juga tersedia dalam berbagai bentuk, seperti kapsul, tablet, dan sabun. Berikut beberapa jenis Natur-E yang bisa kamu pilih:

Natur-E 100 IU: Cocok untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit secara umum.

Natur-E White: Natur E ini diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit.

Natur-E Advanced: Untuk Natur E jenis ini cocok untuk kamu yang ingin mencegah penuaan dini.

Natur-E Hand & Body Lotion: Membantu melembapkan dan mencerahkan kulit tangan dan tubuh.

Natur-E dapat dikonsumsi secara oral atau dioleskan langsung pada kulit. Jika dikonsumsi secra oral makan cukup minum 1 sampai 2 kapsul Natur-E per hari setelah makan. Sedangkan jika penggunaan langsung pada kulit cukup dioleskan Natur-E Hand & Body Lotion pada kulit tangan dan tubuh secara merata.

Natur-E umumnya aman dikonsumsi dan jarang menimbulkan efek samping. Namun, beberapa orang mungkin mengalami efek samping seperti mual, muntah, dan diare.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Masker Wajah Ampuh Untuk Memutihkan Kulit, Gak Bikin Kantong Jebol Hasilnya Makin Glowing

Berikut ini merupakan tips memaksimalkan hasil pemakaina dari Natur E untuk membantu proses memutihkan kulit:

·         Konsumsi Natur-E secara rutin dan sesuai dengan aturan pakai.

·         Gunakan sunscreen minimal SPF 30 setiap hari untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

·         Perbanyak konsumsi makanan kaya vitamin C dan E.

·         Minum air putih yang cukup.

·         Istirahat yang cukup.

Natur-E tidak bisa memutihkan kulit secara instan. Tapi, Natur-E bisa membantu mencerahkan kulit dengan cara melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, meratakan warna kulit, melembapkan kulit, menyamarkan flek hitam, dan mencegah keriput.

Natur-E aman dikonsumsi dan digunakan. Tapi, perhatikan efek sampingnya. Jika Anda mengalami efek samping, hentikan penggunaan Natur-E dan konsultasikan dengan dokter.

Ingatlah bahwa setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Hasil penggunaan Natur-E pada setiap orang juga bisa berbeda. Jadi, jika ingin memutihkan kulit maka perhatikan tips-tipsnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: