Tips Memutihkan Kulit: Rekomendasi Moisturizer Berlabel BPOM, Wajah Cerah Berkilau Aman Digunakan!

Tips Memutihkan Kulit: Rekomendasi Moisturizer Berlabel BPOM, Wajah Cerah Berkilau Aman Digunakan!

Rekomendasi Moisturizer Berlabel BPOM untuk memutihkan kulit wajah-PonyWang-iStockphoto

DISWAY JOGJA - Hampir semua orang, baik itu wanita atau pria beranggapan bahwa kulit putih merupakan kulit yang sehat. Maka dari itu, tidak heran jika banyak yang mencari cara untuk memutihkan kulit wajah, termasuk mencari pelembab yang bisa untuk memutihkan wajah.

Inilah beberapa moisturizer (pelembab) untuk memutihkan kulit wajah terbaik buat kamu. Kandungan niacinamide dan vitamin di dalamnya bisa membuat kulit cerah maksimal.

Niacinamide merupakan salah satu bahan aktif skincare yang terbilang efektif untuk memutihkan kulit. Kandungan niacinamide banyak ditemukan dalam berbagai bentuk produk perawatan kulit, termasuk moisturizer (pelembab).

Sekarang semakin banyak pelembab dari skincare lokal memiliki kualitas yang tak kalah bagus dengan skincare luar. Bahkan, kualitasnya pun setara.

BACA JUGA : Info Penting! 7 Body Lotion Ampuh Buat Memutihkan Kulit Glowing Secepat Kilat, Kuncinya Konsisten

Untuk itu, kamu perlu memilih pelembab yang bersertifikasi BPOM. Karena, pelembab yang lulus BPOM telah melewati serangkaian uji klinis dan laboratorium yang khusus untuk memastikan bahwa produknya aman digunakan pada kulit manusia.

Lalu, apa saja sih pelembab yang bisa untuk memutihkan kulit wajah? Berikut adalah rekomendasi beberapa pelembab untuk memutihkan kulit bersertifikasi BPOM yang bisa kamu gunakan.

1. Garnier Sakura Glow Serum Cream SPF30 PA+++

Merupakan pelembab yang diperkaya dengan ekstrak sakura dan Vitamin B3 yang dapat memutihkan wajah kusam sekaligus membuat pori-pori wajah tampak lebih halus.

Dengan teknologi Talc Touch yang ada di pelembab ini dapat melembabkan kulit tanpa membuat wajah berkilap akibat minyak berlebih.

Garnier Sakura Glow Serum Cream SPF30 PA+++ bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 79.000 dengan kemasan jar ukuran 50 ml.

2. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer diperkaya dengan kandungan 5% Niacinamide dan Pomegranate Extract.

5% Niacinamide memiliki manfaat untuk memutihkan wajah, memudarkan noda hitam, serta meratakan warna kulit. Sebagai tambahan, ada kandungan lain di dalamnya yaitu kandungan Allantoin untuk menjaga kulit agar tetap lembab dan mengurangi kekusaman.

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer bisa kamu dapatkan denga harga Rp. 41.000 untuk ukuran 30gr.

3. O.TWO.O Moist Facial Cream

Pelembab dengan kandungan ceramide, squalane, sodium hyaluronate, dan betaine dapat memutihkan dan membuat kulit terasa lebih kenyal, serta memudarkan tanda penuaan dini seperti garis halus.

O.TWO.O Moist Facial Cream bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 129.000 untuk kemasan dengan ukuran 30 ml.

BACA JUGA : Jangan Lewatkan! Ini Makanan yang Dapat Memutihkan Kulit dan Membuat Kulit Jadi Kinclong, Dijamin Bikin Happy

4. Kojie San Face Lightening Cream

Rekomendasi skincare BPOM untuk memutihkan kulit yang terbaik selanjutnya adalah Kojie San Face Lightening cream. Kandungan yang terdapat di dalamnya yaitu kandungan kojic acid yang mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan bekas jerawat, dan juga noda hitam di wajah.

Bukan hanya itu, kandungan lain yang terdapat didalamnya yaitu kandungan antimicrobial yang bisa melindungi kulit wajah kamu dari bakteri yang menyebabkan jerawat.

5. Skintific MSH Niacinanide Brightening Moisture Gel

Bagi kamu yang ingin memutihkan kulit wajah, moisturizer Skintific yang satu ini wajib kamu coba. Moisturizer ini diformulasikan dengan MSH Niacinamide yang 10 kali lebih efektif dibandingkan Niacinamide biasa.

Moisturizer Skintific ini juga dilengkapi dengan kombinasi Alpha Arbutin dan Tranexaming Acid yang bermanfaat sebagai antioksidan sekaligus pencerah kulit yang terbukti ampuh untuk memutihkan dan memperbaiki bintik-bintik hitam.

BACA JUGA : Inilah 5 Manfaat Buah Bengkoang? Efektif Memutihkan Kulit yang Wajib Kamu Tahu Cara Pakainya!

Itulah beberapa rekomendasi pelembab untuk cara memutihkan kulit yang bersertifikasi BPOM, jika kamu ingin mencobanya disarankan untuk memilih sesuai dengan kulit kamu ya, agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Semangat merawat kulit, ya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: