Ingin Tetap Cantik Alami Setiap Saat? Gunakan 7 Bahan Untuk Memutihkan Kulit Alami yang Wajib Kamu Tahu!

Ingin Tetap Cantik Alami Setiap Saat? Gunakan 7 Bahan Untuk Memutihkan Kulit Alami yang Wajib Kamu Tahu!

Ingin Tetap Cantik Alami Setiap Saat? Ini dia 7 Bahan Untuk memutihkan Kulit Alami yang Wajib Kamu Tahu--

4. Pepaya

Pepaya merupakan buah yang mengandung enzim papain yang mampu mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Buah Pepaya juga kaya akan vitamin C dan vitamin A yang membantu menjaga kesehatan kulit.

Hancurkan pepaya matang dan oleskan secara merata pada wajah Anda. Biarkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat.

5. Kunyit

Kunyit mempunyai sifat anti inflamasi dan antioksidan yang dapat melawan jerawat dan mencerahkan kulit. Cara penggunaannya cukup campur bubuk kunyit dengan air atau susu untuk membuat pasta. Oleskan secara merata pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

6. Kentang

Kentang mengandung vitamin C dan enzim yang berguna untuk mencerahkan kulit. Parut kentang dan oleskan secara merata pada wajah Anda. Biarkan beberapa menit lalu bilas dengan air hangat.

7. Lemon

 

Lemon kaya akan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Karena manfaat kesehatan dari lemon, penggunaannya sebagai obat alami untuk mengatasi kondisi kulit seperti bintik-bintik penuaan dan jerawat menjadi semakin populer.

BACA JUGA : Simak, Info Penting! Inilah Rahasia Cantik Alami dengan Herbal? Dijamin Ampuh!

Cara penggunaannya kurang lebih sama yaitu oleskan secara merata pada wajah, tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air.

Berikut adalah tips untuk memaksimalkan hasil

1.Untuk hasil optimal, gunakan bahan alami ini secara rutin 2-3 kali per minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: