Tahukah Kamu? Inilah 10 Bahan Pemutih Kulit Secara Alami yang Wajib Dicoba, Tanpa Kimia Rasakan Manfaatnya!

Tahukah Kamu? Inilah 10 Bahan Pemutih Kulit Secara Alami yang Wajib Dicoba, Tanpa Kimia Rasakan Manfaatnya!

Inilah 10 Bahan Pemutih Kulit Secara Alami yang Wajib Dicoba--

DISWAY JOGJA - Memiliki kulit putih bercahaya merupakan dambaan banyak orang. Ada berbagai cara  untuk mendapatkan kulit  ideal, seperti menggunakan serum mahal atau menjalani perawatan di klinik kecantikan.

Namun tahukah Anda bahwa ada banyak cara untuk memutihkan kulit secara alami? Ya, Anda bisa mendapatkan kulit putih alami dan bercahaya tanpa mengeluarkan banyak uang dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapat. Berikut  10 bahan alami yang patut dicoba untuk mencerahkan kulit secara alami:

BACA JUGA : Bermasalah dengan Kulit Kusam? Yuk Simak Rahasia Mencerahkan Kulit Putih Alami dengan Buah Alpukat!

1. Madu

Madu mempunyai sifat antibakteri dan antioksidan serta mencerahkan kulit. Campurkan madu dengan yogurt atau oatmeal dan gunakan sebagai masker wajah. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

2. Lemon

Lemon kaya akan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Campurkan air lemon  dengan air biasa dan gunakan sebagai toner. Oleskan ke wajah Anda dengan kapas dan bilas dengan air hangat.

3. Kentang

Kentang mengandung enzim katekolase yang  membantu memutihkan kulit. Parut kentang dan oleskan pada wajah sebagai masker. Biarkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

BACA JUGA : Mengatasi Masalah Kulit dengan Herbal? Solusi Alami dan Ramah Lingkungan Dijamin Ampuh!

4. Aloe Vera

Aloe vera atau lidah buaya memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan yang  menenangkan dan mencerahkan kulit. Gunakan gel lidah buaya sebagai masker wajah atau oleskan langsung pada kulit  kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: