Wuling BinguoEV? Mobil Terbaru 2024 Paling Populer, Jadi Simbol Revolusi Kendaraan Listrik, Cek Disini!

Wuling BinguoEV? Mobil Terbaru 2024 Paling Populer, Jadi Simbol Revolusi Kendaraan Listrik, Cek Disini!

Mobil baru Wuling BinguoEV yang jadi simbol revolusi kendaraan listrik--

DISWAY JOGJA - Dunia otomotif Indonesia tengah memasuki era baru dengan semakin populernya mobil listrik. Salah satu pendobrak pasar adalah mobil terbaru 2024 Wuling BinguoEV, yang baru-baru ini mengalami penurunan harga signifikan berkat subsidi pemerintah.

Kehadirannya menjadi angin segar bagi konsumen yang mendambakan kendaraan ramah lingkungan dengan kualitas prima dan harga terjangkau. 

BACA JUGA : Xpenk X9: Mobil Listrik Terbaru dengan Interior Mewah Sekelas Alphard, Cek Detailnya Disini!

Mobil terbaru 2024 Wuling BinguoEV menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan menarik bagi konsumen. Desain mobil baru Wuling BinguoEV ini terlihat modern dan stylish, interior yang nyaman dan lega, serta performa yang mumpuni.

Selain itu, Wuling BinguoEV juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara. Penurunan harga Wuling BinguoEV menjadikannya mobil listrik dengan harga paling kompetitif di Indonesia. 

Hal ini diharapkan dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan mendorong masyarakat untuk beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. Selengkapnya simak di bawah ini:

Aksesibilitas Mobil Terbaru 2024 Listrik Wuling BinguoEV

Pada pekan lalu, pabrikan asal Tiongkok mengumumkan bahwa BinguoEV, yang diproduksi bersama AirEV di pabrik Cikarang, telah memenuhi syarat subsidi PPN 10%.

BACA JUGA : Haval H9: Mobil Terbaru Keluaran China yang Siap Kalahan Rubicon, Intip Segudang Fitur Canggihnya Disini!

Hal ini dimungkinkan karena TKDN BinguoEV mencapai 47,5%. Subsidi ini mengantarkan BinguoEV ke harga yang lebih kompetitif dibandingkan para pesaingnya di pasar mobil listrik Indonesia.

Varian Mobil Baru Wuling BinguoEV

Mobil terbaru 2024 Wuling BinguoEV kini hadir dalam tiga pilihan, termasuk varian baru yang semakin terjangkau. Varian teratas, Premium Range AC DC, menawarkan jarak tempuh 410 kilometer dengan harga baru sekitar Rp372 juta, turun Rp36 juta dari sebelumnya.

BACA JUGA : Chery Tiggo 5X: Mobil SUV Terbaru yang Tawarkan Dimensi Lebih Luas, Jadi Pesaing Honda WR-V

Varian Long Range AC DC dengan jarak tempuh 333 kilometer kini dibanderol dengan harga Rp326 juta, turun Rp32 juta. Sedangkan varian baru, Long Range AC, hadir dengan harga Rp317 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: