Xpenk X9: Mobil Listrik Terbaru dengan Interior Mewah Sekelas Alphard, Cek Detailnya Disini!

Xpenk X9: Mobil Listrik Terbaru dengan Interior Mewah Sekelas Alphard, Cek Detailnya Disini!

Mobil terbaru Xpenk X9 yang punya interior mewah sekelas Alphard--

DISWAY JOGJA - Mobil listrik terbaru dengan tipe MPV sekelas Alphard kian banyak bermunculan. Salah satunya adalah mobil terbaru bernama Xpenk X9.

Mobil terbaru Xpenk X9 menawarkan sesuatu yang menarik, bukan karena harganya yang murah, namun karena mobil ini tidak menggunakan bensin dalam penggunaannya.

BACA JUGA:Dikenal Ramah Lingkungan! Mobil Terbaru 2024 Toyota Yaris Cross, Hadirkan Pengalaman Berkendara Luar Biasa!

Mobil terbaru asal China ini terlihat lebih canggih lagi karena bisa menyetir sendiri alias Auto Drive dengan kabin yang terasa seperti hotel bintang lima.

Mobil terbaru dengan tipe MPV dari pabrikan Cina ini mulai masuk ke ranah elektrifikasi sembari menghadirkan deretan mobil premium dengan harga yang terjangkau.

 

Tampilan Mobil Terbaru Xpenk X9

Tampilan mobil terbaru  Xpenk X9 akhirnya diperlihatkan pada perhelatan Guangzo Auto Show 2023.

Dimensi mobil Xpenk X9 ini bisa terbilang bongsor, namun bodi mobil ini diklaim sangat aerodinamis dengan hambatan udara atau coefficient of drag sebesar hanya 0,227.

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Harganya: Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7, Banjir Fitur Teknologi Canggih dan Stylish!

Untuk sebuah mobil dengan tipe MPV yang terlihat bongsor, angka ini hanya sedikit berbeda dari sedan Mercedes-Benz EQS yang memiliki angka 0,222.

Sekedar informasi, Xpenk sendiri adalah perusahaan Smart TV terkemuka di Tiongkok yang merancang, mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan Smart TV untuk konsumen kelas menengah.

Misi mereka adalah mendorong transformasi Smart TV dengan teknologi untuk membentuk pengalaman mobilitas masa depan dan mengoptimalkan pengalaman mobilitas pelanggan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: