Chery Tiggo 5X: Mobil SUV Terbaru yang Tawarkan Dimensi Lebih Luas, Jadi Pesaing Honda WR-V

Chery Tiggo 5X: Mobil SUV Terbaru yang Tawarkan Dimensi Lebih Luas, Jadi Pesaing Honda WR-V

Mobil SUV terbaru Chery Tiggo 5X yang tawarkan dimensi lebih luas--

DISWAY JOGJA - Kamu tengah mencari mobil SUV terbaru yang tangguh, nyaman serta memiliki harga yang terjangkau? Jika iya, maka artikel ini adalah jawaban yang tepat.

Untuk Kamu yang tengah mencari mobil SUV terbaru, mungkin akan tertarik dengan Chery Tiggo 5X.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Resmi Jimny? Mobil Terbaru 2024 Suzuki Jimny 5 Pintu, Siap Gempur Pasar Indonesia!

Mobil SUV terbaru Chery Tiggo 5X ini baru saja diluncurkan oleh PT Chery Sales Indonesia (CSI) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mobil SUV terbaru ini menawarkan berbagai keunggulan yang bisa membuat Kamu terpukau. Apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

 

Dimensi Mobil Terbaru Chery Tiggo 5X

Satu hal yang menarik dari mobil terbaru Chery Tiggo 5X adalah dimensinya yang luas dan panjang. Mobil ini memiliki panjang 4.358 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.670 mm dan wheelbase 2.630 mm.

Dengan dimensi tersebut, mobil SUV terbaru ini menjadi yang terluas dan terpanjang di kelasnya.

Hal tersebut tentu mengalahkan pesaing-pesaingnya seperti Wuling Alvez, Kia Sonet, Toyota Raize, Honda WR-V dan Daihatsu Rocky.

BACA JUGA:Lebih Murah dari Tesla? Mobil Terbaru 2024 BMW i5 M60 xDrive, Kendaraan Listrik Super Canggih!

Dengan dimensi yang luas dan panjang, mobil terbaru Chery Tiggo 5X menawarkan kabin yang lega dan nyaman untuk lima penumpang.

Ruang kaki, ruang kepala dan ruang bahu di dalam mobil ini cukup lapang, sehingga Kamu dan keluarga bisa bebas bergerak dan bersantai.

Selain itu, mobil ini juga memiliki bagasi yang cukup besar, yaitu 420 liter, yang bisa diperluas hingga 1.100 liter dengan melipat jok belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: