9 Fakta Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? Sederet Fakta Perlu Anda Ketahui, Nomor 8 Mengagetkan!

9 Fakta Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? Sederet Fakta Perlu Anda Ketahui, Nomor 8 Mengagetkan!

Ada sejumlah fakta menarik tentang Bali yang mungkin jarang diketahui orang.--clubmed.com.sg

Bali memiliki dua gunung berapi aktif yakni Gunung Batur dan Gunung Agung. Gunung Batur memiliki tinggi lebih dari 1.700 meter, sedangkan Gunung Agung tingginya sekitar 3.000 meter. 

Mendaki gunung-gunung ini memberikan kalian pemandangan pulau yang menakjubkan yang tidak dapat tergantikan. Jadi jangan sampai kelewatan dengan tur ke gunung berapi yang ada di wisata terbaru 2024 Bali. 

4. Nama Umum di Bali 

BACA JUGA : Mau Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Malaysia? Simak 7 Hal Ini Agar Tidak Alami Culture Shock Parah!

Di Bali, kalian mungkin akan menjumpai banyak penduduk setempat yang menggunakan nama Wayan, Made, Nyoman, dan Ketut. Masing-masing secara berurutan memiliki arti Anak Pertama, Anak Kedua, Anak Ketiga, dan Anak Keempat. Selain menurut urutan lahir, bisa juga dipisahkan karena jenis kelamin. 

5. Membuat Perhiasan Sesuai Pesanan 

Dengan sejarah panjang dalam kerajinan perak dan emas, Bali adalah rumah bagi banyak pengrajin yang dapat membuatkan kalian perhiasan perak dan emas sesuai pesanan. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Thailand? Nikmati Sensasi Belanja di 6 Pasar Terapung Unik Bangkok, Dijamin Puas!

Perhiasan yang dibuat sesuai pesanan ini sering ditemukan di galeri dan butik yang ada di Ubud dan Sanur. Perhiasan yang sesuai dengan pesanan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh. 

6. Memiliki banyak pilihan Vegetarian 

Bali adalah tempat terbaik untuk menikmati makanan vegetarian. Banyak tempat di Bali yang menyediakan makanan bagi orang yang tengah diet vegetarian ini, namun Ubud wajib dikunjungi. 

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Terbaik Thailand? Terpercaya dan Direkomendasikan Media Luar Negeri Terkemuka!

Ubud memiliki destinasi wisata terbaru 2024 terbaik terkait makanan vegetarian. Setelah menikmati makanan vegan terbaik, kalian bisa mencari oleh-oleh di Pasar Seni Ubud atau menjelajahi Monkey Forest. 

7. Sawah Bali Istimewa 

Jika pernah berkunjung ke Tegalalang, berarti kalian beruntung. Tegalalang adalah sawah terkenal di Bali yang merupakan bagian integral dari budaya Bali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: clubmed.com.sg