Perawatan Kulit Pasca Melahirkan? Solusi Ampuh Memutihkan Kulit Perut, Bye-bye Stretch Mark Dijamin Mulus!

Perawatan Kulit Pasca Melahirkan? Solusi Ampuh Memutihkan Kulit Perut, Bye-bye Stretch Mark Dijamin Mulus!

Memutihkan kulit perut pasca kehamilan-metamorwoks-istockphoto

Lidah buaya merupakan bahan yang sering digunakan untuk kecantikan mulai dari ujung rambut hingga ujung kuku. Jika bunda memiliki tanaman lidah buaya di rumah, gel nya dapat digunakan untuk memutihkan kulit perut.

5. Mengoleskan minyak zaitun

Minyak zaitun dapat menyamarkan garis gelap dan strecth mark atau linea nigra. Minyak zaitun juga dapat melembapkan kulit serta antioksidan alami, apalagi minyak zaitu mudah ditemukan.

Kandungan bahan alami yang terdapat di minyak zaitun aman digunakan untuk ibu menyusui.

6. Menkonsumsi makanan mengandung asam folat

Jika bunda kekurangan asam folat, dapat meningkatkan bunda mengalami linea nigra. Jadi dengan mengkonsumsi asal folat yang cukup dapat mencegah perut hitam.

BACA JUGA : Minyak Kelapa Rahasia Memutihkan Kulit Alami yang Gak Bikin Kantong Jebol!

Terdapat banyak sumber makanan yang mengandung asam folat, seperti roti gandum, sayuran hijau, kacang-kacangan, telur dan buah jeruk.

7. Toner cuka sari apel

Cuka sari apel sering digunakan untuk permasalahan pada kulit, juga dapat membantu menghilangkan bintik hitam dan meningkatkan kesehatan kulit ddengan menyeluruh. Caranya dengan mencampurkan setengah cuka sari apel dengan setengah air, kemudian oleskan langsung ke area perut yang menghitam.

8. Air lemon

Menggunakan perasan air lemon dapat membantu memutihkan kulit perut yang menghitam. Cukup dengan mencampurkan setengah air lemon dan setengah hidrogen peroksida.

9. Masker madu dan oatmeal

Oatmeal dapat digunakan sebagai scrub untuk mengeksfoliasu kulit. Sedangkan madu memiliki enzim khusus yang dapat memecah pigmen gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: