Menyegarkan Jiwa: 5 Destinasi Wisata Terbaru Air Terjun Bogor? Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Estetik!

Menyegarkan Jiwa: 5 Destinasi Wisata Terbaru Air Terjun Bogor? Wajib Dikunjungi, Banyak Spot Estetik!

Rekomendasi wisata air terjun di Bogor terbaru 2024--

Rekomendasi wisata terbaru 2024 air terjun di Bogor selanjutnya adalah Curug Luhur. Curug ini bedara di ketinggian 60 meter sejajar dan memiliki suasana yang sangat sejuk.

Wisata ini juga cocok untuk sebuah keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburnya. Ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di tempat ini.

Lokasinya berada di Jl. Hegarmanah, Pamijahan, Tapos I, Tenjolaya, Tapos I, Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kemudian Curug ini buka dari jam 08.00 WIB hingga jam 18.00 WIB.

BACA JUGA : Cobain Kuy! Wisata Terbaru 2024, Menginap di Hotel Estetik Semarang, Suasananya Klasik? Buruan Cek disini!

4. Curug Cariu

Curug Cariu memiliki keindahan menakjubkan yang bisa memanjakan mata pengunjung. Bahkan wisata terbaru 2024 ini sering di sebut mirip dengan Green Canyon di Pangandaran.

Curug ini menawarkan air yang sangat jernih hingga nyaman untum berenang. Selain itu, wisata ini juga dikelilingi pohon dan bebatuan atau tebing yang indah.

Lokasinya berada di Cikutamahi, Kec. Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Curug Cariu buka setiap hari pada jam 07.00-18.00 WIB

5. Curug Cikuwulung

Curug Cikuwulung merupakan rekomendasi air terjun di Bogor wisata terbaru 2024 yang wajib di kunjungi. Curug ini memiliki dua air terjun yang tingginya berbeda-beda.

Wisata Curug Cikuwulung juga memiliki fasilitas lengkap seperti toilet, mushola dan yang lainya. Sehingga wisatawan bisa nyaman ketika berkunjung di tempat ini.

Lokasi curug ini berada di Kampung Suka Asih, Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa. Air terjun ini juga buka setiap hari, namun Anda bisa datang sesuai jam yang di tentukan.

Berikut adalah rekomendasi air terjun di Bogor wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: