Menjelajahi Lampung Melalui Wisata Terbaru 2024 Slanik Waterpark? Memiliki Wahana Terbanyak yang Wajib Dicoba!

Menjelajahi Lampung Melalui Wisata Terbaru 2024 Slanik Waterpark? Memiliki Wahana Terbanyak yang Wajib Dicoba!

Wisata terbaru 2024 Slanik Waterpark Lampung--google

Meskipun area ini khusus anak-anak, namun tetap harus diawasi ya. Disekitar kolam juga terdapat banyak tempat duduk yang dapat membantu kamu mengawasi anak-anak.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lampung Terpopuler? Nomor 3 Paling Favorit, View Eksotisnya Bikin Nagih!

3. Fast 2 Furious dan Crazy Slide

Wisata terbaru 2024 Wahana fast 2 furious ini memiliki ketinggian mencapai 24-25 meter, sehingga anak-anak dilarang menaiki wahana ini karena terlalu beresiko. Jika kamu akan menaiki wahana ini harus menggunakan ban ya.

Sedangkan wahana crazy slide, wahana berupa seluncuran tiga slide berjejer, dan memiliki ketinggian 14 meter saja.

4. Krakatau Wave

Kolam ombak buatan pertama di Lampung ini mengusung konsep pantai tropis dan Gunung Krakatau. Di area ini terdapat titik dengan nuansa cinta untuk pasangan, seperti gembok cinta, jembatan cinta, dan masih ada lagi.

5. Olympic Pool

Memiliki kedalaman 1,5 meter dan 2 meter. Buaut kamu yang memiliki hobby renang tempat wisata terbaru 2024 ini cocok untukmu, serta dapat juga sebagai spot olahraga renang.

6. Sepeda Layang

Jika kamu ingin mencoba selain wahana air, disini terdapat wahana sepeda layang. Wahana ini diklaim sebagai wahana pertama di Sumatera dan ketiga di Indonesia.

7. Siger Crane

Jika kamu penyuka tantangan ini wahana yang waji kamu coba. Wisatawan dapat masuk ke dalam crane lalu crane akan bergerak turun ke atas dan ke bawah dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: