Menjelajahi Lampung Melalui Wisata Terbaru 2024 Slanik Waterpark? Memiliki Wahana Terbanyak yang Wajib Dicoba!

Menjelajahi Lampung Melalui Wisata Terbaru 2024 Slanik Waterpark? Memiliki Wahana Terbanyak yang Wajib Dicoba!

Wisata terbaru 2024 Slanik Waterpark Lampung--google

DISWAY JOGJA - Liburan tidak selalu harus mahal dan jauh. Ada banyak wisata terbaru 2024 yang dapat ditemukan disekitar kita, salah satunya adalah Slanik Waterpark, Lampung.

Slanik Waterpark, destinasi wisata air terbesar di provinsi tersebut. Menyediakan wahana air yang lengkap dibanding wisata lainnya. 

Wisata terbaru 2024 ini menjadi tempat favorit masyarakat Lampung atau dari luar kota untuk berlibur bersama keluarga. Dengan berbagai peluncuran mulai dari yang tinggi hingga untuk anak-anak tersedia di sini.

1. Sekilas Tentang Slanik Waterpark

Wisata Slanik Waterpark ini diresmikan pada tangga 6 Februari 2016, sudah cukup lama wisata ini berdiri. Walaupun sempat dilanda pandemi, namun hingga kini wisata ini masih ramai oleh wisatawan.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Lampung, Saking Instagramablenya Kayak di Lukisan!

Memiliki luas lahan sekitar 1 hektar yang dimanfaatkan oleh pengelola untuk membuat berbagai fasilitas pendukung agar wisatawan yang datang semakin nyaman ketika berlibur di sana. Dengan adanya wisata terbaru 2024 Slanik Waterpark ini menambah meramaikan sektor pariwisata di Lampung.

2. Wahana Wisata Slanik Waterpark

Ketika berkunjung kamu dapat mencoba semua wahana yang ada di sana. Terdapat wahana yang disesuaikan dengan usia, namun jika kamu membawa anak kecil tenang saja disana terdapat wahana khusus anak-anak kok.

1. Dragon River

Kalau dilihat dari namanya terlihat seram ya, konsep wahan ini yaitu kolam yang seperti sungai berkelok dengan panjang 160 meter. Wahana seperti kamu memasuki ke dalam gua naga.

Di dalam goa ini terdapat lampu warna-warni yang cantik dan membuat goa ini terlihat menawan. Menyusuri Dragon river akan lebih seru jika kamu bebarengan dengan teman menggunakan ban .

2. Octopus Kids Fun

Sesuai namanya, wahana air ini dibuat khusus anak-anak dengan kedalaman maksimal mencapai 1 meterr. Dilengkapi dengan seluncuran, ember tumpah, slide, waterfall dan beberapa lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: