Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak, Cerah Nggak Pakai Lama! Buktikan Sendiri Yuk

Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak, Cerah Nggak Pakai Lama! Buktikan Sendiri Yuk

cara alami memutihkan kulit ketiak--freepik

Oleskan minyak zaitun pada daerah ketiak secara halus, tunggu hingga beberapa saat sampai sedikit mengering. Lalu bilas hingga bersih. Minyak zaitun mengandung vitamin E yang mampu mencerahkan dan memutihkan kulit ketiak. 

5. Madu dan Mentimun

Potong mentimun dan tumbuk hingga halus. Campurkan dengan madu, lalu gosokkan ke kulit ketiak secara hati-hati. Setelah itu, bilas hingga bersih. Kandungan enzim pada madu dapat membersihkan kulit dan anti bakteri penyebab bau ketiak, lalu kandungan antioksidan pada mentimun dapat membuat kulit putih. Tentu saja perpaduan antara madu dan mentimun tidak dapat diragukan lagi. 

BACA JUGA : Berkilau Dengan Kepercayaan Diri: Panduan Memutihkan Kulit dengan Produk Perawatan yang Tepat

Cara di atas adalah cara yang bisa kamu gunakan di rumah, yang pastinya murah dan mudah ditemukan bahan-bahannya untuk memutihkan kulit secara alami. Namun, kamu perlu konsisten untuk mendapatkan hasil maksimal, cobalah untuk rutin karena hasil akan terlihat setelah satu mingguan. Hentikan pemakaian ketika kulit ketiakmu iritasi, kemerahan atau bengkak ya.

Kamu juga bisa cara lain, seperti laser IPL (Intense Pulsed Light), terapi cahaya berintensitas tinggi, selain mengurangi gelap, IPL juga bisa mengurangi bulu-bulu halus di kulit, kamu bisa menemukannya di kulit kecantikan. 

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk memutihkan kulit secara alami, mudah dan murah bukan? Yuk mulai rawat diri dan sayangi diri, hal itu semua adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan.

Semangat glow up dan semoga bermanfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: