Pesonanya Natural: 5 Wisata Terbaru 2024 Daerah Trawas Mojokerto? Cek Daftarnya Disini!

Pesonanya Natural: 5 Wisata Terbaru 2024 Daerah Trawas Mojokerto? Cek Daftarnya Disini!

5 wisata alam terbaru di Trawas, Mojokerto yang punya kecantikan alami--

Keunikan tempat ini terletak pada hamparan pepohonan yang masih rindang dan lebat, menciptakan suasana alami yang menyejukkan.

Bagi para pencinta alam dan petualangan, Alas Venus menjadi destinasi yang ideal untuk melepas penat dan menghubungkan diri dengan keindahan alam yang masih alami.

4. Rainbow Garden Poetoek Soeko

Keempat, ada wisata terbaru 2024 Rainbow Garden Poetoek Soeko yang mana terletak di Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

BACA JUGA : Liburan Bareng Pasangan? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, View Eksotis Bikin Romantis!

Wisata alam satu ini mempersembahkan pesona taman bunga yang memukau dengan tiket masuk seharga Rp.15 ribu saja.

Seiring dengan namanya, tempat wisata ini menampilkan keindahan taman bunga dengan berbagai warna-warni yang menawan berlatar belakang gunung welirang dan gunung penanggungan.

Pengunjung dapat menikmati beragam jenis bunga cantik seperti Bunga Matahari, bougenvil, dan tanaman hias lainnya yang disusun dengan rapi.

Selain menjadi tempat yang memukau secara visual, Rainbow Garden Poetoek Soeko juga menawarkan berbagai spot foto keren dan instagramable.

Tak hanya itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas camping ground, memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin merasakan petualangan berkemah.

Peralatan camping juga tersedia untuk disewa, membuat pengalaman berlibur di Rainbow Garden Poetoek Soeko semakin lengkap dan berkesan.

5. Air Terjun Dlundung

Terakhir, ada wisata terbaru 2024 Air Terjun Dlundung yang terletak di Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, menawarkan pengalaman wisata alam yang eksotis.

Tiket masuk Air Terjun Dlundung adalah  Rp 7.500,- untuk anak-anak dan Rp 10.000,- untuk dewasa pada hari kerja, serta Rp 10.000,- untuk anak-anak dan Rp 12.000,- untuk dewasa saat akhir pekan.

Air Terjun Dlundung memukau pengunjung dengan panorama alam yang memikat, terletak di antara hutan lereng Gunung Welirang yang lebat dengan pohon-pohon besar yang menjulang di sekelilingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: