Kulit Siku Gelap? Kenali Penyebab dan Cara Efektif Memutihkan Kulit Siku, Cek Disini!

Kulit Siku Gelap? Kenali Penyebab dan Cara Efektif Memutihkan Kulit Siku, Cek Disini!

cara memutihkan kulit siku-Doucefleur-istockphoto

3. Exfoliating Serum

Exfoliating serum biasanya akan lebih terasa hasilnya, karena langsung diaplikasikan ke kulit tanpa menggunakan kapas. Umumnya juga produk exfoliating serum mengandung BHA AHA lebih banyak dibanding toner.

Tujuannya pun sama seperti exfoliating toner, dapat mengangkat sel-sel kulit mati, menghaluskan dan mencerahkan area kulit tersebut. Tidak ada salahnya kamu coba membeli produk exfoliating serum yang khusus untuk mencerahkan area siku.

4. Brightening Body Lotion

Jangan pilih body lotion yang hanya melembabkan saja, tetapi pilih yang memiliki kandungan untuk mencerahkan. Seperti kandungan AHA, Vitamin C, kojid acid, bengkuang dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA : Kunci Rahasia Memutihkan Kulit Tubuh: Cara Penggunaan Lulur yang Benar Agar Hasil Maksimal!

Aplikasikan langsung sehabis mandi ya, karena tubuhmu masih lembab dan tentunya akan lebih menyerap ke dalam kulit. Kalau bisa, pakai body lotion ke seluruh tubuh, jangan hanya area yang ingin terlihat saja.

5. Peeling Pads

Menggunakan peeling pads yang memiliki kandungan lemon ternyata dapat mencerahkan warna kulit bahkan lebih halus. Gunakan setiap 2-3 kali seminggu dengan menggodok area siku.

Selain area siku, digunakan pada area punggung kaki saat mandi juga dapat mencerahkan kulit.

6. Aloe Vera

Aloe vera atau lidah buaya asli memiliki kandungan aloesin yang berfungsi membantu mengurasi hipermentasi pada kulit. Dengan mengoleskan gel pada kulit selama dua kali sehari, maka kulitmu akan lebih baik.

Kamu juga dapat mencampurkan gel aloe vera atau lidah buaya dengan skincare yang mampu mencerahkan, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

BACA JUGA : Bebas Belang? 5 Bahan Alami Ampuh, Memutihkan Kulit Tangan Tanpa Efek Samping!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: