Liburan Bareng Pasangan? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, View Eksotis Bikin Romantis!

Liburan Bareng Pasangan? 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi, View Eksotis Bikin Romantis!

wisata terbaru 2024 di banyuwangi--

Mau umengintip keindahan Selat Bali, yang berada di antara Pulau Jawa dan Pulau Bali, serta kesibukan kapal-kapal yang menyeberanginya, dan tentu saja Pulau Bali itu sendiri? Datang saja ke Puncak Asmoro, hanya berjarak Sekitar 13 km saja dari Kota Banyuwangi kamu bisa melihat pemandangan yang mempesona.

Puncak Asmoro menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang kekinian. Terdapat juga gardu pandang, dermaga kecil, spot berbentuk bintang, dan dermaga kecil yang unik, cocok sekali buat berkunjung bersama pasangan.

Bagi kamu yang suka dengan sedikit tantangan, kunjungilah tempat ini di pagi hari. Selain lebih sepi, keindahan matahari terbit dari arah Pulau Bali tentunya tidak perlu dipertanyakan lagi.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Gunung Cikuray? Pesona Alamnya Memanjakan Mata! Dijamin Bikin Betah

Untuk harga tiket masuknya di  Puncak Asmoro cukup dengan membayarRp2 ribu saja per orang. Kamu sudah dapat menikmati sensasi dan pesona view yang ada di puncak asmoro ini.

3. Waduk Bajulmati

Apakah kamu ingin berwisata ke Raja Ampat di Papua, namun budget pas-pasan atau mau  berkunjung ke sana tapi dana tak kunjung terkumpul?

Nah ini dia  Waduk Bajulmati bisa menjadi alternatif lain yang lebih murah namun tak kalah cantiknya. Waduk Bajulmati ini  terletak di perbatasan antara Banyuwangi dan Situbondo, Jawa Timur.

Kamu bisa mendapatkan spot foto seperti di Wayag, Raja Ampat dengan berkunjung ke area waduk setelah gazebo. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto di sepanjang jalan waduk yang tak kalah unik nya.

Untuk Tiket Masuk waduk bajulmati ini Gratis. Kamu hanya perlu menyiapkan uang parkir sebesar Rp5 ribu/motor dan Rp10 ribu/mobiL. Untuk lokasi persis waduk Bajulmati yaitu berada di Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Jam Operasional: 08.00 – 16.00

BACA JUGA : Pengalaman Baru Trip ke Wisata Terbaru 2024 Bromo! Ada Kawah Hingga Pasir Berbisik, Pernah Kesana Belum?

4. Jawatan Benculuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: