Wisata Terbaru 2024 Pantai Cacalan Banyuwangi? Menyusuri Keindahan Pantai dengan Berkuda, Rasakan Sensasinya!

Wisata Terbaru 2024 Pantai Cacalan Banyuwangi? Menyusuri Keindahan Pantai dengan Berkuda, Rasakan Sensasinya!

Wisata terbaru 2024 pantai cacalan banyuwangi--google

1. Spot Foto Instagramable

Salah satu spot foto ayang menjadi favorit adalah wahana ayunan. Kamu dapat mengabadikan moment dengan berfoto di ayunan yang viewnya laut biru.

2. Menyusuri Laut dengan Perahu

BACA JUGA : Daftar 7 Wisata Terbaru 2024 Banyuwangi!! Banyak Taman Indah Fenomenal dan Hits!!

Mengingat ombaknya pantai di sini cukup tenang, jadi sangat aman untuk menyusuri lautan dengan perahu. Perahu yang digunakan memili ukuran besar dan dapat menampung 10-12 penumpang.

Wahana ini cocok buat wisatawan yang menyukai tantangan. Apalagi wisatawan dapat sekaligus mampir ke Pulau Santen, wisatawan hanya perlu membayar Rp 10.000 – Rp 20.000 untuk menaiki perahu.

3. Menyusuri Pantai dengan Berkuda

Setelah puas menikmati sunrise, kamu bisa menyusuri pantai dengan berkuda. Biasanya sekitar jam 6 pagi sudah ada beberapa stand penyewaan kuda dengan harga Rp 25.000.

4. Permainan Kano

Terdapat wahana kano yang dapat dinaiki oleh anak-anak maupun dewasa. Walaupun airnya tergolong tenang, namun anak-anak tetap harus diawasi ya.

Banyak juga wisatawan yang datang ke Pantai Cacalan hanya untuk menikmati wahana kano ini, apalagi harganya terjangkau yaitu Rp 20.000. Terdapat 5 perahu kano yang disediakan jadi wisatawan tidak perlu antri terlalu lama di sana.

5. Rumah Merpati

Terdapat rumah merpati yang menjadi area sering dikunjungi wisatawan. Terkadang mereka juga sengaja membawa makanan untuk diberikan kepada merpati.

Tetapi sebelum memberi makan, wisatawan harus menghubungi petugas setempat dahulu ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: