5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja? View Modern dan Instagramable, Wajib Masuk List Liburanmu Dijamin Seru

 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja? View Modern dan Instagramable, Wajib Masuk List Liburanmu Dijamin Seru

5 Destinasi Wisata Baru 2024 Jogja Modern dan Instagramable yang Perlu Kamu Tahu--

Namun tahukah Anda kalau dasar jurang ini merupakan salah satu tempat terbaik di Bantul yang menawarkan keindahan alam yang akan membuat mata Anda terbelalak takjub? Di jurang ini kita bisa menyaksikan deretan pegunungan Sewu yang membanggakan serta damainya Sungai Oyo yang membentang di pelosok negeri.

Ngarai Tembelan terletak di Dusun Kanigoro, Mangunan, Dlingo, Bantul. Jangan tertipu untuk mencapai kawasan ini karena ada banyak panduan dan saran. Dari kota Jogja, cukup menuju ke selatan menuju Jalan Imogiri menuju Pasar Imogiri dan belok kiri menuju Makam Raja Imogiri.

Wisata terbaru 2024 Jurang Tembelan Kanigoro menawarkan pemandangan puncak tebing yang menakjubkan. Jembatan kaca yang membelah jurang ini menjadi salah satu spot foto yang paling digemari wisatawan.

3. Puncak Becici  

Kangen dengan suasana dan keindahan alam daerah Istimewa Yogyakarta? Kunjungi Puncak Becici di Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Tempat wisata di Desa Muntuk kini menampung wisatawan yang ingin berfoto di tempat selfie dan tempat menarik lainnya.

Wisata terbaru 2024 Puncak Becici menawarkan panorama alam yang indah dengan kebun teh dan perbukitan yang luas. Tempat ini sangat ideal untuk menikmati matahari terbit dan terbenam yang memukau.

BACA JUGA : Yuk Jelajahi Indahnya Gua Pinus Pujon! Destinasi Wisata Baru 2024 di Kota Batu Jawa Timur

4. Castle of the Lost World

Di Yogyakarta, kota yang kaya akan warisan budaya dan keindahan alam, terdapat sebuah tempat unik bernama “Kastil Dunia yang Hilang”.

Nama ini bukan sekadar sebutan, namun mencerminkan peristiwa monumental letusan Gunung Merapi tahun 2010 yang mengubah wajah kawasan.

Terletak hanya enam kilometer dari Gunung Merapi, salah satu gunung berapi paling aktif di Indonesia, kastil ini telah menjadi landmark, berdiri di tengah kawasan rawan letusan gunung berapi.

Wisata terbaru 2024 Castle of the Lost World memiliki suasana unik ala kastil Eropa. Berbagai spot foto menarik seperti jalan istana, taman, dan danau buatan menjadi daya tarik utama tempat ini.

5. Rumah Hobbit Kaliurang

Terletak di Hargobinangun, Pakem, Sleman, wisata terbaru 2024 Rumah Hobbit Kaliurang menawarkan suasana pedesaan yang asri dengan rumah-rumah hobbit yang menawan.Tempat ini sangat ideal untuk berfoto dan bersantai bersama keluarga.

Jelajahi Jogja sekarang dan temukan berbagai tempat wisata terbaru 2024 yang Instagrammable dan modern. Dengan pesona alam, kekayaan budaya, dan masyarakatnya yang ramah, Jogja menyambut Anda untuk pengalaman wisata yang tak terlupakan bersama keluarga atau kerabat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: