Wisata Terbaru 2024 Dago Bakery Punclut: Jelajahi Kuliner Istimewa Dengan Suasana Unik Ala Eropa!

Wisata Terbaru 2024 Dago Bakery Punclut: Jelajahi Kuliner Istimewa Dengan Suasana Unik Ala Eropa!

Wisata Terbaru 2024 Dago Bakery Punclut Bandung-detikcom-google

DISWAY JOGJA - Sudah tidak diragukan lagi, Bandung memang selalu juara untuk menarik wisatawan dari berbagai kota lain. Ada banyak tempat wisata terbaru 2024 yang populer dan pastinya instagramable di Bandung.

Kawasan Pluncut di daerah Bandung terdapat banyak objek wisata terbaru dan wisata kuliner 2024 yang ramai dikunjungi. Salah satunya adalah Dago Bakery Punclut Cafe, dengan konsep bangunan ala Eropa yang ikonik.

Tempat ini sebenarnya cafe and resto tapi menjelma menjadi tempat wisata terbaru 2024 di Bandung. Pasalnya bukan hanya menyajikan berbagai menu yang beragam tetapi juga ada banyak sekali spot foto estetik.

Bagi pecinta fotografi tentunya tidak akan melewatkan untuk berkunjung ke Dago Bakery Punclut Cafe ini apalagi banyak spot yang instagramable.

BACA JUGA : Pesona Pink Beach Labuan Bajo? Wisata Terbaru 2024, Pantai Cantik Yang Menjadi Incaran Wisatawan!

Jika dilihat dari kejauhan, kafe ini tampak tinggi menjulang layaknya seperti istana kerajaan yang megah. Jadi, tidak heran jika cafe berbentuk kastil ini dikenal sebagai salah satu kawasan kuliner yang instgramable.

Penasaran apa saja yang tersedia di tempat wisata terbaru 2024 di Bandung ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Menu Dago Bakery Punclut Cafe yang Wajib Dicoba

Kafe ini bukan hanya menyediakan aneka menu roti, tetapi juga berbagai menu makanan berat dan camilan. Untuk menu minuman tersedia susu, kopi, teh, varian susu, buah, soda, dan minuman tradisional.

Harga menu di Dago Bakery Punclut Cafe bervariasi, mulai dari Rp. 23.000 hingga Rp. 98.000. Jika kamu kesini kamu bisa memilih tempat bersantap di area outdoor maupun indoor dengan pemandangan alam yang mempesona dan memanjakan mata.

Selain makanan nusantara seperti mi tektek, nasi timbel, taichan steak, soto bandung, dan sop buntut, disini juga tersedia makanan Eropa seperti, pasta, pizza, bitterballen, steak, dan weden meatballs.

Lokasi Dago Bakery Punclut Cafe

Wisata terbaru 2024 Dago Bakery Cafe berada di kawasan Punclut, Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Wisatawan yang datang dari pusat Kota Bandung akan menempuh jarak 10 km selama sekitar 30 menit.

Harga Tiket Masuk Dago Bakery Punclut Cafe

Untuk harga tiket masuk Dago Bakery Punclut Cafe dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 per orang di hari biasa (weekday), dan Rp. 25.000 pada hari libur (weekend). Ketika akan pulang, nantinya tiket masuk bisa ditukar dengan roti atau jajanan yang tersedia di etalasae.

Daya Tarik Dago Bakery Punclut Cafe

Spot Instgramable

Dago Bakery Punclut Cafe menyediakan spot foto instagramable lainnya yang bisa dieksplor oleh wisatawan. Ada spot jembatan kastil ala eropa dan spot sky walk yang juga jadi favorit wisatawan untuk mengambil dokumentasi.

BACA JUGA : Belajar Ternak Sambil Piknik? Wisata Terbaru 2024, Cimory On The Valley Semarang Dijamin Nambah Wawasan!

Kastil Berwarna Gelap

Keunikan sekaligus daya tarik dari wisata terbaru 2024 Dago Bakery Punclut Cafe adalah kastil megah berwarna gelap. Tak jarang kastil ini digunakan sebagai background untuk foto prewedding yang bisa membuat suasana lebih romantis.

Pemandangan Pegunungan

Berada di kawasan dataran tinggi, Dago Bakery Punclut Cafe tentu saja memiliki pemandangan yang indah mempesona dan suasana disekitar yang sejuk dengan dikelilingi pepohonan tidak bisa dilewatkan begitu saja, justru semakin menambah betah untuk berlama-lama ditempat ini.

Tersedia Berbagai Wahana Permainan

Sebagai salah satu destinasi lengkap di daerah Bandung, tempat ini juga menyuguhkan wahana bermain bernama D’Dieuland. Tersedia berbagai wahana seperti mini oubound, playground, dan gyroscope.

Demikian ulasan mengenai tempat wisata terbaru 2024 Dago Bakery Punclut Cafe. Menariknya, tempat ini berhasil menggabungkan konsep wisata alam, foto, dan kuliner sekaligus dalam satu tempat. Gimana kamu tertarik untuk mengunjungi?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: