Simak 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024: Taman Nasional Indonesia, Cek Daerahmu Masuk Nggak Pesonanya?

Simak 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024: Taman Nasional Indonesia, Cek Daerahmu Masuk Nggak Pesonanya?

Mengungkap Keindahan 10 Destinasi Eksplorasi Wisata di Taman Nasional Indonesia--

DISWAY JOGJA - Indonesia dikenal sebagai negara dengan sumber daya alam yang luar biasa. Salah satu bentuk pelestarian alam adalah dengan ditetapkannya wisata terbaru 2024 taman nasional.

Dengan melestarikan keanekaragaman ekosistem dan keanekaragaman alam. Di dalamnya terdapat keindahan alam yang menakjubkan dan pemandangan yang spektakuler.

10 Destinasi Wisata terbaru 2024 Taman Nasional Indonesia yang kaya akan keindahan.

1. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Wisata terbaru 2024 Taman Nasional Bromo Tengger Semeru terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya yang epik. Dari puncak Gunung Bromo, Anda bisa menyaksikan megahnya matahari terbit di tengah lautan asap dan kabut serta menyaksikan dahsyatnya terbitnya Gunung Semeru.

BACA JUGA : Mau Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Malaysia? Simak 7 Hal Ini Agar Tidak Alami Culture Shock Parah!

2. Taman Nasional Komodo

Taman Nasional Komodo merupakan rumah bagi spesies reptil unik, Komodo, yang merupakan hewan terbesar di dunia. Selain bertemu komodo, Anda juga bisa menikmati keindahan pantai pasir putih, terumbu karang yang indah, dan pemandangan laut yang menakjubkan.

3. Taman Nasional Gunung Leuser

Wisata terbaru 2024 Taman Nasional Gunung Leuser merupakan rumah bagi satwa langka seperti orangutan sumatera, harimau sumatera, dan gajah sumatera. Di sini Anda bisa berjalan-jalan di tengah hutan hujan lebat menikmati keindahan alam yang masih alami.

BACA JUGA : Viral Kapsul Hotel Harga Murah? Wisata Terbaru 2024 Jogja Hotel Kapsul, Tarif Mulai Rp 50.000 Cek Disini!

4. Taman Nasional Lorentz

Taman Nasional Lorentz merupakan salah satu destinasi terbaik untuk menikmati keindahan alam Papua. Dari puncak Gunung Carstensz Anda dapat menikmati pemandangan indah gunung es, gletser, dan hutan pegunungan.

5. Taman Nasional Balurani

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: