Cari Penginapan Murah Jogja? Wisata Terbaru 2024 Dekat Malioboro, Cuma 100 Ribuan, Simak Ulasannya!

Cari Penginapan Murah Jogja? Wisata Terbaru 2024 Dekat Malioboro, Cuma 100 Ribuan, Simak Ulasannya!

Penginapan murah Jogja dekat Malioboro ini cuma dibawah 100 ribuan saja? Simak Ulasannya!--Tripadvisor.com

JOGJA DISWAY - Yogyakarta, kota yang akrab disapa Jogja, merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 lokal favorit di Indonesia. Yogyakarta menawarkan kombinasi budaya, kuliner, wisata alam, sejarah, dan keramahan penduduk yang tak terlupakan. Tak heran jika Jogja menjadi salah satu destinasi wisata lokal favorit bagi semua kalangan.

Kota istimewa yang selalu ramai dikunjungi wisatawan ini, menawarkan berbagai pilihan akomodasi untuk semua kalangan. Bagi kamu yang mencari wisata terbaru 2024 penginapan murah di Jogja dibawah 100 ribuan saja. Khususnya dekat Malioboro, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan :

BACA JUGA : Heha Ocean View Jogja? Wisata Terbaru 2024, Surga Tersembunyi dengan Pemandangan Epic!

1.       Omah Heritage

Omah Heritage, sebuah penginapan di Yogyakarta, menawarkan pengalaman unik bagi para tamunya. Meskipun terletak di pusat kota yang ramai, Omah Heritage menghadirkan suasana klasik yang nyaman ala rumah tempo dulu. Para tamu dapat merasakan ketenangan dan kedamaian di tengah hiruk pikuk Yogyakarta.

Meskipun menawarkan suasana klasik, Omah Heritage tetap memiliki lokasi yang strategis di pusat kota Yogyakarta. Para tamu dapat dengan mudah mencapai berbagai tempat wisata terbaru 2024 terkenal, seperti Pura Pakualaman, Museum Batik, dan Gedung Agung.

Disini teredia WiFi gatis, area parkir, serta dapur bersama yang dilengkapi dengan peralatan membuat teh atau kopi.

Omah Heritage beralamat di Jalan Jayaningpranan No.10, Yogyakarta. Untuk harga sewanya sendiri berkisar mulai dari Rp.66.000/malam

BACA JUGA : Menikmati Keindahan Alam Langkaplancar? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pangandaran, Pesonanya Bikin Takjub!

2.       Edu Hostel Jogja

Edu Hostel Jogja merupakan pilihan akomodasi yang ideal bagi keluarga yang ingin berlibur di Yogyakarta. Hostel bintang satu ini menawarkan suasana yang ramah anak dan terletak di lokasi strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata populer.

Edu Hostel Jogja terletak di pusat kota Yogyakarta,tepatnya di Jalan Letjen Suprapto No.17, Ngampilan (dekat Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta).Hanya beberapa langkah dari Museum Sonobudoyo, Benteng Vredeburg, dan Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Hal ini memudahkan para tamu untuk mengunjungi berbagai tempat wisata terbaru 2024 menarik di Yogyakarta tanpa harus menempuh perjalanan yang jauh. Sementara untuk harga sewanya sekitar Rp.80.000/malam.

BACA JUGA : Intip 5 Hidden Gems Semarang? Wisata Terbaru 2024 Instragamable, Murah, Ada Grand Canyon Versi Semarang!

3.       Homey Home

Buat kamu yang mencari penginapan murah di Yogyakarta, Homey Home bisa menjadi pilihan yang tepat. Homey Home beralamt di Palem Sewu, Sewon, Bantul, Yogyakarta. Penginapan ini terletak hanya 20 menit dari Malioboro, pusat wisata terbaru 2024 terkenal di Yogyakarta.

Homey Home menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para tamunya, antara lain ac dan kopas angin, TV, Kama mandi dalam, Dapur bersama, Kamar tidur king size, bak mandi khusus bayi

Homey Home menawarkan harga yang terjangkau bagi para tamunya. Penginapan ini merupakan pilihan yang ideal bagi wisatawan yang ingin berlibur di Yogyakarta dengan budget yang terbatas.Hanya dengan harga sewa sekitar Rp.60.000-120.000/malam kamu sudah bisa menikmati penginapan ini. Jika ingin menambah extra bed, maka kamu pelu meogoh biaya tambahan sebesar Rp.25.000 saja.

BACA JUGA : Serius Termurah? 6 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel atau Penginapan, dengan Pemandangan Alam Guci Tegal!

4.        Omah Guyub

Bagi para wisatawan yang ingin merasakan pengalaman menginap bernuansa budaya Jawa yang kental, Omah Guyub bisa menjadi pilihan yang tepat. Penginapan ini menghadirkan desain arsitektur tradisional Jawa yang menyerupai joglo, rumah adat Jawa Kuno.

Omah Guyub terletak di lokasi yang strategis,tepatnya di Jalan Ngadinegaraan MJ 3, No.45 Yogyakarta, dekat dengan berbagai tempat wisata terbaru 2024 terkenal di Yogyakarta, seperti Malioboro, Keraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, Museum Sonobudoyo.

Omah Guyub juga menyediakan sejumlah fasilitas, seperti kamar double dengan kamar mandi bersama, ruang makan, dan pemandangan halaman depan yang indah.

Omah Guyub menawarkan harga yang terjangkau bagi para tamunya. Harga sewa Omah guyub ini mulai dari Rp.50.000/malam. Penginapan ini merupakan pilihan yang ideal bagi wisatawan yang ingin berlibur di Yogyakarta dengan budget yang terbatas.

5.       Pondok Sare

Buat kamu yang mencari penginapan dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap di Yogyakarta, Pondok Sare bisa menjadi pilihan yang tepat loh. Penginapan ini terletak di Jalan Ngadinegaraan Gg.Masjid Ngadinegaraan 1J/151, dekat dengan berbagai tempat wisata terbaru 2024 terkenal, seperti Keraton Yogyakarta, Benteng Vredeburg, dan Museum Sonobudoyo.

Fasilitas di Pondok Sare pun cukup lengkap, yaitu berupa WiFi gratis, Cafe, seta kama dengan pencahayaan yang alami. Cocok banget buat kamu yang ingin mendapatkan suasana segarnya udara Yogyakarta.

Untuk harga sewanya sendiri berkisar mulai dari Rp.60.000. Harga yang cukup terjangkau untuk menikmati penginapan yang dekat dengan Malioboro.

Itulah lima rekomendasi wisata terbaru 2024 penginapan murah yang ada di Jogja khususnya dekat Malioboro dengan harga dibawah 100 ribuan saja. Jadi penginapan mana nih yang cukup menarik buatmu? Yuk boking sekarang (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: