Explore Subang Ada Disneyland Lokal? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jabar, Nyesel Kalo Nggak Nyimak!

Explore Subang Ada Disneyland Lokal? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jabar, Nyesel Kalo Nggak Nyimak!

Flora Wisata D'Castello, Explore Subang Ada Disneyland Lokal, Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Jawa Barat-Gmaps Flora Wisata D'Castello-

DISWAY JOGJA – Terkenal dengan Gunung Tangkuban Perahu, Subang yang merupakan Kabupaten daerah Jawa Barat ini menyimpan banyak wisata terbaru 2024 yang bisa di coba. Dengan keindahan yang memukau, Subang jadi tempat ideal untuk ketenangan atau bahkan petualangan. Menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dan jalur pendakian yang menantang, hal ini bisa memicu adrenalin.

Tempat wisata tebaru 2024 di Subang patut di eksplorasi. Ada air terjun yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah serta suasana yang tenang.menjadi tempat yang pas untuk nikmati cantiknya ciptaan Tuhan, dan menjauhi hiruk pikuk kota, ada juga Curug yang memukau.

Gak cuma itu, tekenal dengan kekayaan budaya, seta kerajinan lokal. Tradisi lokal yang unik jadi daya minat orang menikmati wisata terbaru 2024 di Subang. Mengunjungi desa desa di Subang, kita bisa belajar tentang warisan budaya yang dilestarikan, serta melihat langsung kehidupan masyarakat lokal.

Dengan beragam wisata terbaru 2024 yang ditawarkan, Subang tetap jadi tempat yang indah baik wisata alamnya dan budaya yang ada. Jadi objek wisata yang terbilang sempurna dengan udaranya yang sejuk, Subang gak kalah menarik dan instagramable loh! Tapi sayangnya masih jarang orang tahu tentang beragam wisata di Subang.

BACA JUGA : Liburan Romantis di Subang? D’Castello Wisata Terbaru 2024 Florawisata Ala Negeri Dongeng Milik Artis Terkenal

1. Flora Wisata D’Castello

Berlokasi di jalan Palasari Dua, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Flora Wisata D’Castello buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Dengan harga tiket masuk weekday 30 ribu per orang, dan untuk weekend 40 ribu per orang.

Tenang, di Flora Wisata D’Castello setelah bayar tiket masuk kita gak akan dipungut biaya apa apa lagi, kecuali kalau mau beli makan atau minum di food court. Selain wisata yang dikenal mirip dengan Disneyland versi lokal, Flora Wisata D’Castello cocok untuk liburan keluarga.

Banyak spot foto yang sangat instagramable, wisatawan akan lihat bangunan kastil besar yang mirip seperti Katedral St. Basil’s di Moskow, Rusia. Gak Cuma itu, di Flora Wisata D’Castello ada juga kebun bunga yang indah dan terpampang luas.

2. The Ranch Ciater Subang

Lokasinya yang dekat dengan Lembang, The Ranch Ciater Subang merupakan objek wisata terbaru 2024 yang sering diminati banyak orang juga. Dengan membayar 20 ribu per orang di weekday, dan untuk weekend hanya 25 ribu per orang. Cocok untuk liburan bareng keluarga, The Ranch Ciater Subang punya pemandangan alam yang cantik.

Dengan tiket masuk yang terbilang murah, kita bisa menimati fasilitas yang ada, mulai dari toilet umum yang bersih, musholla, sapai tempat makan dengan view pegunungan jug ataman yang cantik. Di The Ranch Ciater Subang bisa juga loh untuk pacu adrenalin, ada wahana ATV untuk main seru seruan.

Selain itu ada juga tempat untuk kita berinteraksi langsung dengan hewan, ada kelinci dan domba yang bisa di beri makan. Pengunjung di kasih kesempatan berinteraksi dengan hewan yang ada. Gak Cuma itu, ada juga burung hantu yang jadi ikonik di The Ranch Ciater Subang.

Di The Ranch Ciater Subang juga gak perlu takut kelaparan, karena di sana juga menyediakan beragam macam makanan. Menjual sate ayam, sate kambing, nasi goring untuk menu utamanya, ada juga camilan seperti pisang bakar keju dan tempe mendoan. Seru dan asik bukan?

BACA JUGA : Intip 6 Pesona Wisata Terbaru 2024 di Subang! Daya Tarik dan Harga Tiket Masuknya Cek Disini!

3. Taman Anggur Kukulu

Kebun yang berisikan banyak tamanan anggur berbeda, tiket masuk di wisata terbaru 2024 Taman Anggur Kukulu sangat terjangkau. Saat weekday per orang hanya membayar 10 ribu untuk orang dewasa dan 5 ribu untuk anak anak. Dan pada weekend, per orang hanya mengeluarkan 15 ribu untuk dewasa, dan anak anak tetap 5 ribu dan bisa menikmati kebun taman anggrek.

Di Taman Anggur Kukulu yang memiliki luas 8 hektar, ada pohon anggur dengan beragam varian. Tempat yang menyorot perhatian karena bisa mencicip ilangsung buah anggur yang ada. Tempat ini sangat terawat, sudah ada pengelola wisata serta penjaga tempat.

Gak hanya bisa nikmati buah anggur saja, di Taman Anggur Kukulu kita bisa berfoto ria karena spot fotonya yang asik. Spot foto yang biasa jadi incaran seperti replica balon terbang, replica pesawat, sendok raksasa, cangkir tumpah raksasa.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Subang!! Menarik dan Instagramable, Nomor 1 Paling Populer! 

Dengan keindahan alam yang memukau, beragam budaya yang ada, dan berbagai destinasi wisata terbaru 2024 yang di tawarkan, Subang Jawa Barat menjadi tempat yang wajib di kunjungi. Gak Cuma kekayaan budaya dan tradisi lokal yang kuat, tap iwisatawan bisa menikmati uniknya masyarakat setempat.

Oleh karena itu Subang di jadikan destinasi wisata terbaru 2024 yang tercantum dalam daftar perjalanan para wisatawan yang cari objek wisata menarik di Subang Jawa Barat. Gak Cuma keindahan alam seperti Gunung Tangkuban Perahu aja yang bisa di jelajah, tapi ada wisata buatan yang bikin kita makin betah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: