Wajib Dicoba, Wisata Terbaru 2024 Penginapan Unik? Akomodasi Liburan Berbentuk Sangkar Burung, Cek Disini!

Wajib Dicoba, Wisata Terbaru 2024 Penginapan Unik? Akomodasi Liburan Berbentuk Sangkar Burung, Cek Disini!

Wisata penginapan unik 2024-www.medcom.id-google

3. The Bubble Hotel Bali

Sesuai namanya, hotel ini memiliki bentuk gelembung atau bubble. Wisata terbaru 2024 berupa hotel ini memberikan sensasi mengnap outdoor yang unik dengan pemandangan yang menghadap ke laut langsung dan beratapkan langit.

Hotel ini memilih merahasiakan lokasi nya, dan kamu akan mendapatkan info lokasinya setelah kamu reservasi dengan biaya per malamnya Rp 2.000.000.

4. Safari Lodge Caravan

Berlokasi di area Taman Safari Indonesia Bogor. Wisata terbaru 2024 berupa tempat menginap ini menggunakan mobil karavan sebagai ruang kamarnya, namun kamu tetap bisa tidur dengan tenang.

Disekitarnya terdapat banyak pohon karena lokasinya yang berada di hutan. Jika menginap di sini kamu bebas keluar masuk area Taman Safari, untuk harga tempat menginapnya yaitu Rp 1.350.000 dan akan mendapatkan diskon tiket masuk ke Taman Sfari.

5. Pohon Inn

Wisata terbaru 2024 berbentuk hotel ini berada di daerah Malang, kamu akan benar-benar merasa menginap seperti di dalam pohon asli. Hotel bintang 3 yang mengusung konsep pohon ini menjadi tempat favorite para wisatawan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 400.000-an.

BACA JUGA : Daftar 4 Hotel Murah di Wisata Terbaru 2024 Telaga Ngebel Ponorogo? Suasananya Dijamin Bikin Rileks!

Hotel ini berdekatan dengan beberapa tempat wisata seperti Jatim Park 2, Batu Night Spectaculer (BNS) dan Pasar Batu Malang. Uniknya lagi penginapan ini memiliki restaurant berputar dengan nama “Jungle Fast Food”.

6. Bambu Indah Resort

Terletak di Bali, resort ini memiliki 15 rumah yang hampir keseluruhannya menggunakan material bambu dan kayu. Bahkan semua fasilitasnya pun menggunakan kayu.

Setiap rumah memiliki desain yang unik sendiri-sendiri, salah satunya adalah Rumah Udang. Saat memasuki kamar, kamu akan terkejut dengan lantainya yang beralaskan kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: