Wajib Dicoba, Wisata Terbaru 2024 Penginapan Unik? Akomodasi Liburan Berbentuk Sangkar Burung, Cek Disini!

Wajib Dicoba, Wisata Terbaru 2024 Penginapan Unik? Akomodasi Liburan Berbentuk Sangkar Burung, Cek Disini!

Wisata penginapan unik 2024-www.medcom.id-google

DISWAY JOGJA - Indonesia memiliki berbagai macam keunikan, termasuk wisata terbaru 2024 penginapan yang unik. Kalian pasti sudah sering melihat bentuk bangunan penginapan yang itu-itu aja kan? Ah anti mainstream.

Di Indonesia banyak penginapan yang menawarkan bentuknya yang unik loh. Buat kalian yang sudah merencakan staycation, berikut kami rekomendasikan beberapa wisata terbaru 2024 tempat penginapan yang memiliki bentuk unik.

1. Firefly Eco – Lodge Hotel

Terletak di Ubud, Bali. Terdapat beberapa wisata terbaru 2024 tipe kamar di penginapan ini, salah satunya 

yang mengangkat konsep berbentuk sarang burung bertingkat, dengan semi outdoor namun masih tetap nyaman untuk tidur.

Kamar tidur ini tidak memiliki pintu jadi kamu seperti benar-benar tidur di dalam sangkar burung nyata. Untuk menuju kamarnya kamu harus menaiki tangga dari bambu, jadi pastikan kamu tidak memiliki phobia ketinggian ya.

Harga sewa per malamnya yaitu mulai dari Rp 469.000. Kamu akan mendapatkan fasilitas dan pemandangan yang memuaskan.

2. Padjajaran Skylodge Anyar

Berbeda dengan hotel lain yang dibangun di atas tanah. Wisata terbaru 2024 berwujud hotel ini merupakan hotel gantung di atas tebing bebatuan Gunung Parang di Purwakarta.

BACA JUGA : Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Berada diketinggian 500 mdpl, hotel ini merupakan yang pertama di Indonesia dengan mengusung konsep hotel gantung. Hanya memiliki satu kamar saja dan sudah memiliki fasilitas yang lengkap.

Untuk menuju kamarnya kamu dapat menggunakan tangga besi untuk memanjat. Untuk menginap di sini kamu akan terkena biaya Rp 4.000.000 per malam dan per kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: