Daftar 4 Hotel Murah di Wisata Terbaru 2024 Telaga Ngebel Ponorogo? Suasananya Dijamin Bikin Rileks!

Daftar 4 Hotel Murah di Wisata Terbaru 2024 Telaga Ngebel Ponorogo? Suasananya Dijamin Bikin Rileks!

4 hotel murah di wisata Telaga Ngebel Ponorogo--

DISWAY JOGJA - Siapa yang tidak mengenal Telaga Ngebel di Kabupaten Ponorogo, wisata terbaru 2024 bernuansa alam berupa telaga dengan cerita legenda Baru Klinting yang sangat tersohor.

Wisata terbaru 2024 Telaga Ngebel ini dikenal akan keindahan alamnya yang sejuk dan masih asri khas pegunungan Wilis.

Berkunjung ke Telaga Ngebel tak hanya bisa dilakukan pada siang hari saja, melainkan juga bisa dilakukan pada waktu malam hari.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Baturaden Purwokerto! Terjangkau Tapi Gak Kaleng-kaleng!

Hal itu lantaran pada malam hari lokasi wisata terbaru 2024 Telaga Ngebel juga banyak spot menarik salah satunya water fountain atau air mancur menari.

Selain itu lokasi Telaga Ngebel juga sudah banyak berdiri cafe-cafe untuk nongkrong menikmati suasana Syahdu lereng Gunung Wilis.

Jika merasa males pulang atau ingin berlama-lama menikmati suasana malam di Telaga Ngebel, sekarang juga sudah banyak tempat penginapan atau hotel yang bisa dimanfaatkan untuk sekedar beristirahat.

Selain lokasinya yang strategis untuk menikmati suasana malam di wisata terbaru 2024 Telaga Ngebel karena berdekatan dengan bibir telaga, tarif yang dipatok pun cukup terjangkau.

Beberapa hotel hanya membanderol tarif menginap mulai dari sebesar Rp 100 ribu - Rp 250 ribu saja per malam.

Selain fasilitas yang lengkap, menginap di hotel-hotel sekitar Telaga Ngebel juga akan mendapatkan sensai berbeda dari keindahan alamnya.

BACA JUGA : Hotel Bintang 4 di Jogja? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Saat pagi hari tiba, dengan membuka jendela pemandangan cantik nan memukau akan langsung terpampang indah di depan mata.

Sementara untuk fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap, serperti area parkir yang luas, kamar hotel dengan wifi, kamar mandi dengan shower dan tentukan lokasinya juga sangat aman.

Berikut beberapa hotel yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap saat berwisata di Telaga Ngebel Ponorogo dikutip dari berbagai sumber:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: