Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

Rekomendasi penginapan di wisata Pangelangan Bandung--

3. Puteri Gunung Hotel

Penginapan di wisata terbaru 2024 Pangalengan Bandung selanjutnya adalah Puteri Gunung Hotel. Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin menginap dengan desain modern dan stylish.

Puteri Gunung Hotel juga menawarkan suasana yang nyaman dan berbagai pilihan kamar. Kamu bisa memilih kamar mulai dari standard room hingga suite dengan pemandangan gunung yang indah.

BACA JUGA : Mulai Rp 100 ribuan, Hotel Wisata Terbaru 2024 Guci? Fasilitas Lengkap, Dijamin Liburan Jadi Betah dan Nyaman!

Tarif hotel ini masih sangat terjangkau yaitu Rp 300 ribu per malamnya. Tarif tersebut kamu bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang, restoran, gym, dan Wi-Fi.

4. Kampung Batu Malakasari

Tempat ini merupakan sebuah homestay yang sangat nyaman berkat suasana pedesaanya. Kamu bisa menikmati keramahan khas Sunda dan pengalaman budaya yang autentik.

Harga menginap di tempat ini masih terjangkau yaitu Rp 200 ribu per malamnya. Harga tersebut kamu menikmati fasilitas yang di sediakan di homestay ini.

Kampung Batu Malakasi juga merupakan penginapan di wisata Pangelangan Bandung yang nyaman. Sehingga cocok banget buat kamu yang sedang berada di wisata Pangelanagan bersama keluarga.

5. Rancabali Ecopark

Penginapan di wisata Pangelangan Bandung yang terakhir adalah Rancabali Ecopark. Tempat ini menyediakan banyak fasilitas untuk para tamu-tamunya.

Tarif menginap di Rancabali Ecopark ini mulai dari Rp 400 ribu per malamnya. Harga tersebut kamu bisa menikmati suasana menginap di tengah hutan pinus yang rindang.

Dengan mengikuti pilihan penginapan di atas liburanmu menjadi berkesan. Bahkan bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan yang belum pernah Anda rasakan.

Demikian 5 penginapan di wisata terbaru 2024 Pangalengan Bandung yang hemat dan berkesan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: