Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

Sensasi Menginap di Pulau? Ini 5 Hotel Wisata Terbaru Karimun Jawa, Pas Buat Healing Sambil Santai!

Rekomendasi hotel di wisata Karimun Jawa 2024--

3. Karimun lumbung resort

Hotel di wisata terbaru 2024 Karimun Jawa ini menawarkan pengalaman menginap yang autentik. Tarifnya sangat terjangkau mulai Rp 350 per malamnya.

Resort ini memiliki suasana tradisional dengan keramahan khas jawa yang kental. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan suasana yang memukau.

BACA JUGA : Daftar 4 Hotel Murah di Wisata Terbaru 2024 Telaga Ngebel Ponorogo? Suasananya Dijamin Bikin Rileks!

Penginapan ini cocok untuk sebuah keluarga yang sedang berwisata di tempat ini. Karna dilengkapi dengan taman yang luas untuk bersantai dan area barbeque.

4. Breve Azurine 

Breve Azurine merupakan hotel yang memiliki desain modern dan instagramable. Tarifnya masih cukup terjangkau sebesar Rp 500 ribu per malamnya.

Hotel ini cocok untuk sebuah pasangan atau solo traveler yang ingin menikmati di wisata ini. Para tamu di tawarkan dengan pemandangan laut yang indah dan rooftop bar yang asyik.

Selain itu, hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, dan gym. Sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kenyamanan di hotel ini.

5. Omah D'Sawah Karimun Jawa

Hotel di wisata Karimun Jawa selanjutnya adalah Omah D’Sawah yang memiliki suasana pesedesaan unik. Tarif Omah D’Sawah masih terjangkau sekitar Rp 250 ribu per malamnya.

Penginapan ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman yang luas untuk bersantai dan area barbeque. Sehingga cocok untuk keluarga atau wisatawan yang berkunjung di tempat ini.

Dengan memilih hotel yang tepat liburan kamu bisa menjadi lebih tenang dan anti galau. Bahkan bisa merasakan pengalaman yang belum pernah Anda rasakan.

Demikian pilihan 5 hotel di wisata terbaru 2024 Karimun Jawa yang nyaman dan anti galau. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: