Menikmati Sunrise di Pantai? Wisata Terbaru 2024 Anyer, Pesonanya Eksotis Bikin Nagih!

Menikmati Sunrise di Pantai? Wisata Terbaru 2024 Anyer, Pesonanya Eksotis Bikin Nagih!

--

DISWAY JOGJA - Buat kalian yang pecinta pantai, dan berburu sunset atau sunrise kita rekomendasikan di Pantai Anyer. Anyer sendiri terletak di pesisir barat Provinsi Banten, daerah ini adalah salah satu destinasi wisata terbaru 2024 berupa pantai yang menakjubkan.

Dikenal dengan pasir putihnya yang menawan, air lautnya yang jernih dan pemandangan matahari terbit atau terbenam yang memukau. Anyer menyimpan banyak objek wisata terbaru 2024 pantai dengan lokasi yang berdekatan, sehingga memudahkan kamu untuk mengunjunginya.

1. Pantai Anyer

Pantai ini paling terkenal di Anyer, dan menjad favorit para wisatawan lokal maupun internasional. Nama pantai ini berasal dari kata “Anyar” yang dalam Bahasa Indonesia berarti anyar, mengingat pantai ini pernah dibangun kembali setelah kehancuran.

Hamparan pasirnya yang luas dan ombaknya yang tenang, membuat kamu dapat melakukan berbagai aktivitas disini. Selain berenang kamu juga bisa melakukan bananna boat, main pasir, snorkelling, diving, dan jetski.

BACA JUGA : 5 Hotel Wisata Terbaru 2024 Anyer!! Fasilitasnya Terlengkap dan Tersedia, Kamu Wajib Cobain!

2. Pantai Sambolo

Kawasan pantai ini cukup rendah dengan pasir putihnya yang lemut, dan tidak ada batu karang. Karena itu buat kalian yang akan mengajak buah hati, datanglah ke tempat ini karena ramah untuk anak-anak.

Dengan membayar Rp 5.000 – Rp 25.000 kamu dapat menikmati beberapa wahana ynag ada di sana. Misalnnya, Boggy Board, Bananna Board, Jet Ski, Donat Boat, ATV dan Parasailing.

3. Pantai Karang Songsong

Seperti namanya, pantai ini menawarkan bentuk batuan dan karang yang unik dan berhadapan langsung dengan ombak laut Samudera Hindia. Cocok sekeli untuk kalian yang menyukai fotografi dan hunting di pantai ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: