Wisata Terbaru 2024 dan Murah di Yogyakarta? Mulai Lima Belas Ribuan? Wajib Kamu Kunjungi!

Wisata Terbaru 2024 dan Murah di Yogyakarta? Mulai Lima Belas Ribuan? Wajib Kamu Kunjungi!

wisata Yogyakarta--freepik

Bagi kamu yang suka sunset, obelix hills adalah pilihan yang tepat. Tempat ini bukan hanya sekedar untuk liburan biasa, tapi bisa untuk menikmati pemandangan dengan duduk nyaman dan santai di tempat yang telah disediakan. Tenang saja, obelix hills juga menawarkan spot foto yang instagramable banget buat kamu. Ada banyak spot foto tersedia, gratis maupun bayar. Untuk harga tiket masuk berkisar lima belas ribu untuk jam 8 pagi sampai jam 3 sore, sedangkan untuk jam 3 sore sampai jam 9 malam, harga tiket menjadi dua puluh ribu. Alamatnya ada di Klumprit, Wukirharjo, Kec. Prambanan. 

BACA JUGA : Hotel Bintang 4 di Jogja? Inilah 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Dengan Fasilitas Lengkap dan Nyaman

Jangan takut mahal, karena wisata terbaru 2024 Yogyakarta bisa ramah di kantong. 

Itulah lima rekomendasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta selain Candi Borobudur yang bisa kamu kunjungi. Yogyakarta nggak akan pernah bosan dan selesai buat list liburan kamu deh. 

Sudah tentukan liburan mau kemana di Yogyakarta? Jangan sampai ketinggalan tempat wisata terbaru 2024 ya. Selamat liburan dan semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: