Explor Wisata Terbaru 2024 Surabaya? Destinasi Terpopuler yang Wajib Masuk List Liburanmu! Cobain Deh

Explor Wisata Terbaru 2024 Surabaya? Destinasi Terpopuler yang Wajib Masuk List Liburanmu! Cobain Deh

Explor Tempat Wisata Surabaya Terpopuler 2024 yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga dan Teman-disway jogja-instagram.com/difotohafidz

DISWAY JOGJA- Dikenal sebagai destinasi wisata terbaru 2024 sekaligus kota Pahlawan, Surabaya di Jawa Timur memiliki kisah dan peristiwa penting perjuangan para pahlawan saat melawan penjajah di masa lalu. 

Selain itu Surabaya juga memiliki berbagai tempat obyek wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata religi, wisata alam,kuliner, belanja, dan spot foto instagramable.

Berikut ini destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Surabaya wajib untuk di kunjungi memiliki ciri khas setiap tempatnya :

1. Surabaya North Quay 

Destinasi Surabaya yang populer adalah Surabaya North Quay wisata yang berlokasi di pinggir pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini memiliki spot foto yang menawan untuk melihat indahnya sunset di Surabaya.

Selain menyuguhkan pemandangan kapal-kapal, wisata terbaru 2024 Surabaya North Quay juga menyediakan mini museum tug boat dan menyediakan indoor dining area.

Pengunjung yang datang saat malam hari akan disuguhkan kapal lewat dengan lampu-lampu menyala. 

Harga tiket masuk Surabaya North Quay dikenai biaya Rp 10.000 per orang. Apabila pengunjung ingin menuju teras tepi laut dikenai biaya Rp 50.000 per orang.

2. Kelenteng Sanggar Agung

Destinasi wisata selanjutnya di Surabaya yang cukup ikonik adalah Kelenteng Sanggar Agung. Terdapat hal –hal menarik di tempat wisata terbaru 2024 ini. Berlokasi di kawasan Pantai Ria Kenjeran. 

Berbagai wisatawan lokal maupun asing berdatangan ingin berkunjung ke tempat wisata Kelenteng Sanggar Agung.

Terdapat patung-patung seperti Dewi Kwan Im yang merupakan ikon dari Kelenteng Sanggar Agung. Ada juga spot foto patung Sha Nan dan Tong Nu serta patung naga yang meliuk. Harga tiket masuk Kelenteng Sanggar Agung dikenai biaya Rp 10.000 per orang.

3. Kebun Binatang Surabaya

Destinasi wisata terbaru 2024 selanjutnya di Surabaya adalah Kebun Binatang populer di Surabaya . Berbagai ragam satwa mulai dari burung, reptil, mamalia dan satwa langka baik dari Indonesia maupun Luar Negri. 

Tidak hanya sekedar tempat rekreasi Kebun Binatang Surabaya juga berfungsi sebagai tempat edukasi untuk anak-anak. 

Kebun Binatang Surabaya menyediakan fasilitas seperti spot foto, toko suvenir. Terdapat wahana menarik yang bisa dicob pengunjung diantaranya wisata perahu, kolam renang,animal story, tunggang gajah,animal edutainment, dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk Kebun Binatang Surabaya dikenai biaya 15.000 – Rp 20.000 per orang.

4. Museum 10 November

Destinasi wisata selanjutnya Museum 10 November bagi wisatawan yang ingin memahami perjuangan masyarakat Surabaya pada peristiwa 10 November 1945, museum ini tepat untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak karena bisa menjadi destinasi edukasi yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat wisata terbaru 2024 edukasi ini terletak di Surabaya dekat dengan Tugu Pahlawan. Pengunjung yang datang di Museum 10 November akan disuguhkan penyimpanan cerita dan bukti sejarah perjuangan pahlawan di Surabaya.

Ditempat lokasi tempat wisata Museum 10 November akan di suguhkan banyak lukisan dan foto dari zaman perang. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 5.000.

5. Atlantis Land 

Destinasi selanjutnya di Surabaya yang bisa kamu kunjungi bersam keluarga maupun teman adalah Atlantis Land.  Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam wahana permainan dan wahana air yang bisa dinikmati dari berbagai kalangan usia.

Berbagai macam wahana seru di Atlantis Land. Harga tiket masuk Atlantis Land dikenai biaya Rp 100.000 per orang hari Senin- Jumat, sedangkan Rp 125.000 untuk hari Sabtu- Minggu.

Dengan biaya tiket masuk tersebut, pengunjung bisa menikmati semua wahana yang ada di Atlantis Land. Selain wahana permainan pengunjung juga bisa menyaksikan sejumlah show di Atlantis Land seperti pertunjukan air mancur menari. 

Itu dia beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Surabaya Terpopuler yang bisa kamu kunjungi. Semoga bisa membantu. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda untuk liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: