Mobil Terbaru 2024 Ramah Lingkungan? Kenalkan Mobil Listrik Toyota Urban SUV, Hadirkan Solusi Berkendara!

Mobil Terbaru 2024 Ramah Lingkungan? Kenalkan Mobil Listrik Toyota Urban SUV, Hadirkan Solusi Berkendara!

Mobil listrik Toyota Urban SUV yang diklaim ramah lingkungan serta hadirkan solusi mobilitas berkendara--

Bumper belakang yang serupa dengan bagian depan menunjukkan konsistensi desain. Tentang dimensi, Toyota Urban Konsep ini memiliki panjang 4.300 mm, lebar 1.820 mm, dan tinggi 1.620 mm, sedikit mirip dengan dimensi Toyota Yaris.

Cross powertrain yang melibatkan penggerak depan dan penggerak semua roda akan menjadi pilihan yang tersedia, dengan penggerak semua roda menjadi bagian integral dari identitas produk Toyota.

Model Produksi Mobil Listrik Toyota Urban SUV

Selain itu, model produksi yang sedang dikembangkan akan memperkenalkan strategi baterai ganda, memberikan konsumen fleksibilitas lebih lanjut dalam memilih opsi baterai sesuai kebutuhan.

BACA JUGA : Kelebihan Mobil Terbaru 2024 Daihatsu Ayla? Hadir Dengan Lima Opsi Interior Yang Ciamik!

Dengan dua pilihan baterai yang memiliki kapasitas berbeda, konsumen bisa menyesuaikan kendaraan mereka untuk lebih memprioritaskan aksesibilitas atau jangkauan berkendara yang lebih besar.

Dengan mengadopsi strategi multipathway, Toyota merencanakan masa depan di mana netralitas karbon dapat dicapai melalui portofolio produk.

Portofolio produk tersebut terdiri dari teknologi bahan bakar alternatif canggih dan prototipe tanpa emisi di Eropa.

Toyota memiliki rencana ambisius untuk memperkenalkan enam model Baterai Electric Vehicle (BEV) khusus pada tahun 2026.

Dengan berbagai produk elektrifikasi yang beragam, Toyota Motor Europe bertekad mencapai tujuannya untuk menawarkan kendaraan nol emisi secara eksklusif pada tahun 2035.

Selain itu, mereka juga bertekad mencapai netralitas karbon sepenuhnya pada tahun 2040.

Informasi lebih lanjut tentang detail spesifik dan model produksi akan diumumkan pada tahun 2024, menandai tonggak penting dalam transformasi menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan.

Itulah ulasan mengenai mobil terbaru 2024 listrik Toyota Urban SUV yang menawarkan berbagai fitur menarik serta dinilai bisa menjadi calon penguasa kendaraan khususnya segmen mobil listrik di Indonesia, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: