Hyundai Santa Fe? Intip Mobil Terbaru 2024 dengan Fitur Canggih BlueLink! Simak Ulasannya

Hyundai Santa Fe? Intip Mobil Terbaru 2024 dengan Fitur Canggih BlueLink! Simak Ulasannya

Hyundai Mobil Santa Fe 2024!! Mengintip Mobil Terbaru dengan Fitur Canggih BlueLink--

3. Navigasi Terhubung

BlueLink dilengkapi dengan sistem navigasi terhubung yang menyediakan informasi lalu lintas waktu nyata, peta yang diperbarui secara berkala, dan rute alternatif untuk membantu pengguna mencapai tujuan dengan cepat dan efisien.

4. Remote Lock

Fitur ini memungkinkan pengguna mengunci dan membuka kunci pintu mobil menggunakan aplikasi smartphone BlueLink. Hal ini sangat berguna ketika pengguna lupa mengunci pintu mobil atau ingin membukanya dari jarak jauh.

5. Pemantauan Keamanan

BlueLink dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti pelacakan mobil, anti maling, dan notifikasi keamanan yang dikirimkan ke ponsel cerdas pengguna ketika terdeteksi aktivitas mencurigakan.

BACA JUGA : Toyota Agya GR Sport!! Mobil Terbaru 2024 Ramah Lingkungan, Harga Ekonomis Saingan Brio RS

Varian mobil terbaru 2024 Hyundai Santa Fe

SUV populer Hyundai Santa Fe 2024 tersedia dalam beberapa varian yang menawarkan fitur dan pilihan mesin berbeda. Di bawah ini beberapa varian yang umum tersedia di pasaran:

1. Hyundai Santa Fe 2024 Standard: Varian standar biasanya dilengkapi dengan fitur-fitur dasar seperti sistem infotainment canggih, kamera belakang, AC dan lain-lain.

2. Hyundai Santa Fe 2024 Premium: Varian Premium menawarkan kemewahan ekstra seperti jok kulit, sunroof, sound system premium dan banyak lagi.

3. Hyundai Santa Fe 2024 Ultimate: Varian Ultimate merupakan varian teratas yang hadir dengan segala fitur canggih termasuk fitur keselamatan canggih seperti pengereman otomatis, peringatan kelelahan pengemudi, dan lainnya.

Setiap versi menawarkan kombinasi fitur yang berbeda, sehingga pembeli dapat memilih sesuai kebutuhan dan anggarannya.

Harga Mobil Terbaru 2024 Hyundai Santa Fe terupdate

Harga Hyundai Santa Fe 2024 bervariasi sesuai varian yang dipilih dan opsi tambahan yang dapat ditambahkan pembeli. Harga Hyundai Santa Fe 2024 di Indonesia biasanya mulai dari sekitar Rp 600 jutaan hingga Rp 800 jutaan untuk versi standar, sedangkan versi Premium dan Ultimate bisa naik hingga Rp 1 miliar tergantung spesifikasi yang dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: